Justin Thomas Coba Peruntungan di Open de France

Penulis: Ruddy
Rabu 27 Jun 2018, 23:30 WIB
Justin Thomas Coba Peruntungan di Open de France

Justin Thomas cicipi atmosfer European Tour. (Bunkered)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Justin Thomas mencoba peruntungan dengan turut meramaikan Open de France akhir pekan ini. Ini adalah penampilan perdana Thomas di turnamen Rolex Series tersebut. Ia juga disinyalir mengumpulkan data lapangan Le Golf National, yang juga akan menjadi venue Ryder Cup.

Pegolf nomor dua dunia tersebut sudah berada di Le Golf National sejak awal pekan ini. Ia sengaja mencuri start untuk memahami karakter lapangan berstandar dunia tersebut.

"Lapangan ini sangat bagus," komentar Thomas. "Saya dengar dari pegolf lain bahwa atmosfer pertandingan di sini sangat luar biasa."

Tentu saja hal itu benar. Fans golf di Perancis memang disebut-sebut sebagai salah satu publik golf terbaik di dunia.

Tak heran jika Open de France yang merupakan kali ke 102 ini, juga diramaikan oleh tujuh juara turnamen mayor lainnya.

"Saya ingin mencoba melawan para pegolf hebat akhir pekan ini," kata Thomas. "Seharusnya akhir pekan ini akan menjadi akhir pekan yang menyenangkan."

Pegolf berusia 25 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya sangat bersemangat untuk meraih gelar juara European Tour pertama dalam karirnya. Apalagi, ketika turnamen tersebut dimainkan di Le Golf National, venue yang sama untuk Ryder Cup September yang akan datang.

"Bermain di European Tour dan memenangkannya, tentu saja berarti banyak bagi saya," kata Thomas. Menurutnya, ia bisa mencari pola permainan yang baik di Le Golf National.

"Lapangan ini sangat sulit," lanjut Thomas. "Anda harus benar-benar tahu pukulan seperti apa yang harus dibuat untuk menaklukkannya."

Bermain di Open de France, lanjut Thomas, akan membantunya menemukan bentuk permainan yang bagus untuk diaplikasikan di bulan September nanti. Namun demikian, tentu akan banyak hal berbeda saat Ryder Cup berlangsung.

Pertama, tensi dan gengsi pertandingan pastinya akan menghasilkan tekanan yang berbeda. Kedua, soal cuaca. Musim di Perancis pada bulan September, tentu akan jauh berbeda dengan pertengahan tahun seperti sekarang ini.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, open de france, le golf national, ryder cup, Thomas Bjorn, sergio garcia, rafa cabrera bello, jon rahm, Justin Thomas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/justin-thomas-coba-peruntungan-di-open-de-france
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini