Jon Rahm Sabet Gelar PGA Tour 2023 Keduanya di The American Express

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 23 Jan 2023, 20:45 WIB
Jon Rahm Sabet Gelar PGA Tour 2023 Keduanya di The American Express

Jon Rahm via BBC

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pegolf asal Spanyol Jon Rahm memenangkan gelar PGA Tour keduanya tahun ini setelah mengalahkan rookie Davis Thompson di The American Express.

Berlangsung di La Quinta, California, hari Minggu (22/1), kedua pemain sempat berimbang dengan tiga lubang untuk dimainkan. Tapi Rahm membuat birdie dan dua par demi mengunci kemenangan satu pukulan.

Birdie mantan juara US Open yang menjuarai Sentry Tournament of Champions di awal Januari 2023 di lubang ke-16 par-lima membuatnya mengungguli Thompson, yang menorehkan par. Thompson, dalam start PGA Tour ke-20nya, lalu melewatkan putt 48 kaki di lubang ke-17 untuk birdie. Bolanya lepas dari pin, dan ia pun memilih meninggalkannya.

Memasuki lubang ke-18, Jon Rahm melaju ke bunker namun bangkit dalam jarak 15 kaki dari lubang. Rahm mendapatkan kans melakukan dua putt untuk menang memanfaatkan kegagalan upaya chip-in birdie sang lawan asal Amerika.

Pria Spanyol berusia 28 tahun tersebut menyelesaikan dengan empat di bawah par 68, selagi Davis Thompson melakukan pukulan penutup 69 di La Quinta, California.

"Saya pikir hari ini senyaman saya sudah lama berada di lapangan golf, tee to green," ucap Jon Rahm dikutip dari BBC.

"Setiap kali saya merasa seperti ini di masa lalu, saya akhirnya akan menang, hanya karena itu menghilangkan banyak tekanan dari banyak bagian permainan saya, mengetahui bahwa pada dasarnya saya akan melakukan pukulan itu. Saya sedang membayangkan dan itu adalah zona yang benar-benar unik untuk menempatkan diri Anda," sambungnya.

Melansir dari BBC, Rahm kini punya empat kemenangan dalam enam start terakhirnya dan naik ke peringkat ketiga dunia. Pemain European Ryder Cup itu juga membukukan dua kemenangan di DP World Tour di akhir tahun 2022.

Artikel Tag: jon rahm, The American Express, PGA tour, Davis Thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/jon-rahm-sabet-gelar-pga-tour-2023-keduanya-di-the-american-express
1892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini