Jon Rahm Ramaikan Open de France

Penulis: Ruddy
Rabu 27 Jun 2018, 14:30 WIB
Jon Rahm Ramaikan Open de France

Jon Rahm. (European Tour)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Pegolf asal Spanyol, Jon Rahm, dipastikan akan turut memeriahkan gelaran Open de France, di lapangan Le Golf National. Rahm siap memulai targetnya tahun ini, yaitu meraih hat trick pada gelaran Rolex Series, kasta tertinggi pada European Tour.

Pegolf nomor 5 dunia, Rahm, memastikan diri untuk bergabung dalam gelaran ke 102 Open de France minggu ini. Ini adalah kali kedua Rahm bermain di turnamen yang sedianya berlangsung di Le Golf National tersebut.

Pegolf 23 tahun tersebut bahkan memasukkan venue ini sebagai salah satu lapangan favoritnya.

"Mungkin ini adalah venue favorit saya, bukan hanya di European Tour, tapi secara global," kata Rahm, mengomentari lapangan tempat pergelaran turnamen ini.

Tahun lalu, Rahm finis di posisi T10, dengan skor 69 di babak final. Kala itu, ia mengamankan skornya dari bogey.

"Mengenai tahun lalu, secara mengejutkan saya hanya finis di posisi 10," kisah Rahm. "Saat itu memang bukan periode terbaik pada permainan saya."

Di Open de France ini, Rahm siap memulai targetnya untuk meraih hat trick juara pada turnamen Rolex Series. Hal itu sangat mungkin ia raih, sebab tahun lalu ia menjadi satu-satunya pegolf yang berhasil mengoleksi lebih dari satu gelar turnamen Rolex Series. Irish Open dan DP Wprld Tour Championship adalah dua Rolex Series yang dimenangkan Rahm tahun lalu.

Untuk bisa memenangkan Open de France, Rahm tentunya memiliki catatan khusus untuk bisa menaklukan Le Golf National.

"Ini adalah lapangan yang sangat unik," kata Rahm. "Memang memiliki pemandangan dan suasana yang sangat indah. Tetapi, sulit untuk ditaklukkan."

Bermain di Le Golf National, venue yang sama untuk Ryder Cup September nanti, Rahm berharap dapat kembali lagi ke sana bersama tim Eropa pimpinan Thomas Bjorn.

"Maru kita berharap saya akan kembali lagi September nanti," tutup Rahm.

Artikel Tag: Golf, berira golf, european tour, open de france, le golf national, jon rahm, thorbjorn olesen, Thomas Bjorn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/jon-rahm-ramaikan-open-de-france
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini