Ini Pegolf Unggulan di Ajang Meijer LPGA Classic

Penulis: Ruddy
Jumat 15 Jun 2018, 13:30 WIB
Ini Pegolf Unggulan di Ajang Meijer LPGA Classic

Brooke Henderson saat memengkan Meijer LPGA Classic 2017. (LPGA)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf - Meijer LPGA Classic dipastikan akan kembali menghadirkan pertandingan yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa pegolf diunggulkan untuk memenangkan kejuaraan ini. Termasuk di antaranya adalah Brooke Henderson, Lexi Thompson, dan Ariya Jutanugarn.

Brooke Henderson dalam misi mempertahankan gelarnya di Meijer LPGA Classic. Kemenangannya tahun lalu dianggap banyak orang sebagai sebuah kemenangan yang penting, karena saat itu Henderson masih dianggap sebagai ‘anak bawang’ di LPGA Tour. Tentunya, Henderson akan bermain dengan motivasi penuh, selepas absen dari US Women’s Open beberapa waktu lalu karena wafatnya sang kakek, serta kegagalannya tampil bagus pada turnamen minggu lalu di mana ia hanya finis di posisi T28.

Lexi Thompson selalu membawa permainan kelas A miliknya manakala bertandang ke Blythefield. Dia pernah menang di sana pada tahun 2015, finis T4 di tahun 2016, dan T2 pada musim lalu. Sejak tahun 2014, Thompson selalu finis 5 besar pada ajang yang sama. Tak heran jika ia maish diunggulkan minggu ini.

Rasanya tak lengkap jika tidak memasukkan Ariya Jutanugarn ke dalam kelompok yang diunggulkan. Pegolf asal Thailand itu baru saja mengibarkan bendera kemenangan di US Women’s Open. Sebelum itu, 14 turamen sudah ia ikuti musim ini tanpa istirahat sama sekali. Dia akan kembali bermain di Meijer LPGA Classic minggu ini dengan  peluang menjadi pegof wanita nomor 1 di dunia.

Dari golongan pemula, ada Sarah Burnham dan bintang bersinar Allyson Geer. Keduanya mendapatkan sponsor untuk bermain di Meijer LPGA Classic minggu ini. Sehingga mereka harus menampilkan permainan yang memuaskan, tentunya untuk karir mereka yang lebih gemilang ke depannya. Jika Burnham belum memiliki pengalaman di Meijer LPGA Classic, tidak demikian dengan Geer yang pernah bermain di sana pada musim lalu. Sayang, saat itu Geer gagal menembus cut ke babak ketiga.

 

Artikel Tag: Golf, berita golf, lpga tour, meijer lpga classic, blythefield, brooke henderson, lexi thompson, Ariya Jutanugarn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/ini-pegolf-unggulan-di-ajang-meijer-lpga-classic
2889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini