Henderson dan Hedwall Berjaya, Suwannapura Nyaris Terpuruk

Penulis: Ruddy
Sabtu 14 Jul 2018, 18:00 WIB
Henderson dan Hedwall Berjaya, Suwannapura Nyaris Terpuruk

Brooke Henderson masih terapkan strategi selective amnesia. (WKZO)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Selective Amnesia yang diterapkan oleh Brooke Henderson, nampaknya memberi hasil yang bagus. Pegolf Kanada tersebut sementara ini berhasil menjadi pimpinan klasemen sementara Marathon Classic 2018. Ia ditemani oleh Caroline Hedwall.

Henderson mengumpulkan skor par -5 dengan 66 pukulan, sementara Hedwall 67 pukulan. Tapi, akumulasi pertandingan babak kedua menempatkan kedua pegolf tersebut memimpin klasemen sementara dengan skor par -9 dengan total 133 pukulan.

Pada babak kedua tersebut, Henderson sama sekali tidak mencetak bogey. Ia mengombinasikan 3 birdie di front nine. Kemudian 7 par diraih oleh Henderson di 7 lubang pertama back nine.

Sedangkan, kartu skor milik Hedwal sedikit lebih berwarna. Hedwal mengumpulkan 5 birdie dan satu buah bogey,

"Saya sudah berusaha memukul bola dengan baik," kata Hedwall. "Mestinya babak kedua ini saya bisa meraih skor yang lebih rendah Tapi, ya sudah lah. Saya cukup senang dengan skor par -9 sejauh ini."

Sementara itu, Thidapa Suwannapura, mengalami penurunan performa di babak kedua itu. Pegof asal Thailand tersebut mengalami cukup banyak kesulitan. Setelah bermain di 11 lubang pada babak kedua, skornya bahkan 1 pukulan melebihi nilai par. Suwannapura memperbaiki performanya di lubang 3 hingga 6 dengan torehan birdie. Dengan begitu, babak kedua miliknya dapat diselamatkan dengan skor total par -8, tertinggal 1 pukulan saja dari grup T1.

"Saya tidak memainkan performa terbaik saya di babak kedua," kata Suwannapura. "Saya tidak memukul dengan baik mengarah ke pin, sehingga kali ini saya tidak banyak mencetak birdie."

Di babak pertama, Suwannapura mencetak 10 birdie dan 4 buah bogey.

Artikel Tag: Golf, berita golf, lpga tour, marathon classic 2018, highland meadows golf club, brooke henderson, Thidapa Suwannapura, lexi thompson, stacy lewis, in kyung kim, in gee chun, sei young kim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/henderson-dan-hedwall-berjaya-suwannapura-nyaris-terpuruk
2546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini