Grup Neraka Pada PGA Tour Northern Trust

Penulis: Ruddy
Selasa 21 Agu 2018, 22:30 WIB
Grup Neraka Pada PGA Tour Northern Trust

Tiger Woods jadi sorotan utama pekan ini. (Golf 247)

Berita Golf: Pekan ini, PGA Tour akan mempersembahkan Northern Thrust yang akan berlangsung di Ridgewood Country Club. Turnamen berhadiah total 9 juta dollar AS itu juga menghadirkan cukup banyak grup menarik. Tak heran, karena banyak pesertanya merupakan pegolf papan atas.

Tiger Woods, Marc Leishman, Tommy Fleetwood

Woods semakin menunjukkan kapasitasnya sebagai legendaris golf. Hal itu sangat terlihat pada turnamen 2 pekan lalu di Bellerive, di mana ia menuntaskan turnamen PGA Championship sebagai runner up. Dua babak pertama pada turnamen pekan ini, Woods akan bermain bersama Leishman dan Fleetwood. Fleetwood sendiri merupakan pegolf terbaik di Eropa saat ini, dan ia sempat memberi tekanan hebat pada Brooks Koepka pada US Open beberapa waktu lalu. Jadi, grup ini sepertinya akan menjadi neraka bagi Leishman.

Dustin Johnson, Justin Thomas, Brooks Koepka

Mungkin boleh dikatakan jika grup ini adalah yang paling menarik. Johnson adalah ranking 1 baik pada ranking dunia maupun pada FedEx Cup. Johnson juga sudah memenangkan 3 turnamen musim ini. Sementara itu, Thomas beberapa waktu terakhir menunjukkan permainan yang meningkat. Nah, Koepka adalah sorotan tersendiri. Ia sudah memiliki 2 gelar turnamen mayor musim ini, jadi pantas jika semua mata di Northern Thrust akan tertuju pada grup yang satu ini.

Webb Simpson, Francesco Molinari, Bryson DeChambeau

Simpson kembali ke lingkaran juara saat bermain dengan impresif pada turnamen mayor The Players Championship, dan pekan lalu ia finis di posisi T2 pada Wyndham Championship. Sementara Molinari menjadi pegolf paling menonjol beberapa bulan belakangan, berkat keberhasilannya meraih beberapa kemenangan besar. Yang paling nyata adalah keberhasilan Molinari meraih gelar mayor di Carnoustie, pada turnamen US Open Championship. Sementara DeChambeau, memenangkan Memorial Tournament Mei lalu, dan berada pada lingkaran Ryder Cup musim ini. Ketiganya pasti akan menampilkan permainan terbaik mereka pekan ini. 

Artikel Tag: Golf, PGA tour, northern thrust, ridgewood country club, tiger woods, Marc Leishman, tommy fleetwood, Justin Thomas, Dustin Johnson, Bryson deChambeau, Webb Simpson, Francesco Molinari, brooks koepka

3125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini