Brooke Henderson Cukup Puas Finis di Posisi T7

Penulis: Ruddy
Senin 20 Agu 2018, 16:45 WIB
Brooke Henderson Cukup Puas Finis di Posisi T7

Brooke Henderson (LPGA)

Berita Golf: Brooke Henderson tak punya pilihan lain selain harus merasa puas dengan hasil pertandingannya akhir pekan lalu di LPGA Tour Indy Women in Tech Championship. Hasil tersebut menjadi bekal bagi Henderson untuk melakoni CP Women's Open pekan ini.

Henderson menargetkan skor -6 pada babak final turnamen yang berlangsung di Brickyard Crossing Golf Club itu. Demi tercapainya target itu, Henderson langsung bermain cepat dengan mencetak birdie di lubang pembuka, dilanjutkan dengan birdie lainnya di lubang 4, 6, 7, dan 9.

Di backnine, Henderson tidak mengendurkan semangatnya. Hasilnya, ia tak cuma mencapai target, bahkan lebih baik dengan skor par -9 63 pukulan di babak final.

"Saya mampu melakukannya," kata Henderson takjub dengan skornya sendiri. "Mencetak skor -9 dan 63 pukulan, saya kira itu adalah pencapaian terbaik saya sepanjang musim ini."

Tak pelak, Henderson merasa sangat senang dengan kemampuannya mencetak skor rendah itu. Henderson bahkan merasa pencapaiannya itu menjadi sebuah pertanda bahwa dirinya akan kembali bersinar pada turnamen berikutnya.

Yang paling dekat adalah turnamen di kampung halamannya, Kanada, yaitu turnamen CP Women's Open. Turnamen tersebut menjadi saat yang tepat bagi pegolf cantik itu untuk bangkit dan meraih kemenangan.

"Ya, tentunya sangat baik untuk menjaga momentum," kata Henderson yakin. "Dan saya harap pekan depan (pekan ini, red) akan menjadi turnamen yang menarik."

Pekan ini, CP Women's Open akan berlangsung di 'rumah' Henderson. Hal itu tentunya akan menjadi keunggulan baginya.

"Regina (kota tempat turnamen berlangsung, red) sebetulnya cukup jauh dari tempat tinggal saya," ujar Henderson. "Tetapi tentunya publik akan mendukung pegolf tuan rumah."

Artikel Tag: Golf, berita golf, lpga tour, indy women in tech championship, sung hyun park, lizette salas, in gee chun, Thidapa Suwannapura, in kyung kim, mirim lee, brooke henderson, annie park

3178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini