Dustin Johnson Siap Bangkit di Canadian Open 2018

Penulis: Ruddy
Rabu 25 Jul 2018, 21:00 WIB
Dustin Johnson Siap Bangkit di Canadian Open 2018

Dustin Johnson siap bangkit lagi di Glen Abbey GC. (Sportsnet)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Pegolf ranking 1 dunia, Dustin Johnson, akan mencoba untuk bangkit lagi pada turnamn PGA Tour Canadian Open 2018. Hal itu menyusul penampilan mengecewakan DJ di turnamen mayor British Open 2018 pekan lalu.

Pekan lalu adalah ketujuh kalinya Johnson gagal menembus cut pada turnamen mayor. Namun, pekan ini Johnson akan datang ke Glen Abbey Golf Course masih sebagai pegolf terbaik di dunia. Gengsi itu akan coba ia pertahankan pekan ini.

Johnson akan menantang beberapa pegolf tenar di Canadian Open 2018. Di antaranya adalah juara bertahan US Open, Brooks Koepka, Bubba Watson, Sergio Garcia, bahkan Tommy Fleetwood dan Tony Finau dari Eropa.

Pada pertandingan akhir pekan ini, Johnson menjadi pegolf paling diunggulkan. Unggulan kedua, adalah Koepka dan Watson, dengan +1000 poin di bursa taruhan.

Watson sendiri sebetulnya cukup diunggulkan. Namun permainannya cenderung naik dan turun. Watson musim ini baru memiliki 3 gelar PGA Tour. Selain itu, pegolf 39 tahun tersebut gagal menembus cut pada turnamen besar seperti British Open 2018 dan juga US Open 2018.

Sementara itu, Garcia memulai musim ini dengan cukup kuat. Tetapi 6 cut dari 7 penampilan terakhirnya gagal ia tembus. Hal itu membuat Garcia sedikit diragukan bisa menunjukkan performa meyakinkan akhir pekan ini.

Fleetwood yang notabene adalah pegolf nomor satu di Eropa, mencoba  peruntungannya di Glen Abbey. Meski belum meraih kemenangan musim ini, namun Fleetwood sempat tampil tajam di Scottish Open 2018. dan finis di posisi 12 akhir pekan lalu di lapangan Carnoustie.

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, canadian open 2018, Carnoustie, Dustin Johnson, Jordan Spieth, Rory McIlroy, tiger woods, matt kuchar, Jason Day, Marc Leishman, Adam Scott, rickie fowler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/dustin-johnson-siap-bangkit-di-canadian-open-2018
6073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini