Brooke Henderson Selangkah Lagi Juarai CP Women's Open

Penulis: Ruddy
Minggu 26 Agu 2018, 22:45 WIB
Brooke Henderson Selangkah Lagi Juarai CP Women's Open

Brooke Henderson. (LPGA)

Berita Golf: Brooke Henderson sedang dalam performa terbaiknya. Pegolf cantik itu sedang dalam misi memenuhi harapan publik Kanada, untuk memenangkan LPGA Tour CP Women's Open, di Wascana Country Club, Regina, Kanada. Dan Henderson berada di jalur yang tepat untuk menuntaskan misi tersebut.

Henderson saat ini memimpin setelah menuntaskan babak ketiga dengan skor par -2 70 pukulan. Total Henderson unggul dengan perolehan par -14 202 pukulan. Henderson unggul berkat skor 66 pukulan pada 2 babak sebelumnya. Skor total itu membuat Henderson untuk sementara unggul 1 pukulan atas Angel Yin dan Nasa Hataoka. Di posisi 3, ada pegolf wanita ranking 1 dunia asal Korea Selatan, Sung Hyun Park.

"Sangat menyenangkan untuk bisa memimpin pertandingan," kata Henderson. "Dan saya rasa saya masih bisa membuat penonton lebih bersemangat lagi di babak final."

Hendersom memang melalui babak yang solid sejauh ini. Mungkin dukungan penonton menjadi dorongan semangat besar bagi pegolf 20 tahun tersebut.

Bicara soal usia, Henderson akan menjadi pegolf termuda asal Kanada jika bershasil menang. Terakhir kali pegolf tuan rumah menang adalah pada tahun 1973, saat Jocelyne Bourassa memenangkannya di usia 26 tahun.

Untuk bisa meraih prestasi itu, Henderson hanya membutuhkan 1 hal dari permainannya, yaitu konsistensi. Terutama saat berada di lubang dengan nilai par 5.

"Saya merasa bisa bermain dengan agresif," kata Henderson. "Saya mencoba bermain cerdas dan agresif. Dan saat itu terjadi, saya bisa mengejar banyak birdie. Tetapi, semua tergantung kondisinya juga."

Di babak ketiga, pertandingan berjalan drngan hembusan angin yang cukup kuat. Nampaknya, cuaca akan menjadi lawan lainnya bagi Henderson di babak final.

Artikel Tag: Golf, lpga tour, cp womens open, brooke henderson, angel yin, nasa hataoka, sung hyun park

3324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini