Brooke Henderson Makin Dekat Dengan Gelar Juara Marathon Classic 2018

Penulis: Ruddy
Minggu 15 Jul 2018, 22:00 WIB
Brooke Henderson Makin Dekat Dengan Gelar Juara Marathon Classic 2018

Brooke Henderson selangkah lagi dari gelar Marathon Classic 2018. (USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Brooke Henderson nyaris empat kali memenangkan turnamen Marathon Classic. Musim ini, ia kembali menjadi calon kuat juara setelah berhasil memimpin babak ketiga dengan keunggulan tipis, par -11 dengan total 202 pukulan.

Henderson mencetak birdie di lubang 17, setelah melalui back nine dengan biasa-biasa saja.Di lubang terakhir, ia berhasil keluar dari sergapan skor seimbang, berkat birdie yang menutup babak ketiga miliknya.

Di babak ketiga turnamen yang berlangsung di Highland Meadows Golf Club itu, Henderson mengumpulkan skor par -2 dengan total 69 pukulan. Skor itu, membuatnya unggul satu angka dari grup T2, yang diisi oleh Angela Stanford dan Brittany Lincicome.

Ini adalah kali ke-5 Henderson berhasil memimpin Marathon Classic setelah bermain 54 lubang. Pada 4 edisi sebelumnya, Henderson selalu gagal di babak final. Musim ini, Henderson menerapkan strategi Selective Amnesia, guna menjaga konsistensi permainannya.

Sementara itu, Stanford dan Lincicome masih menjadi kontender juara, dengan defisit hanya 1 pukulan dari Henderson. Stanford mengoleksi skor par -6 65 pukulan, sementara Lincicome dengan skor par -4 67 pukulan, terselamatkan oleh dua birdie di akhir babak ketiga.

Tekanan bagi Henderson, juga datang dari grup T4, yang disesaki oleh banyak pemain. Tergabung dalam grup 11 pegolf tersebut, ada In Kyung Kim sang juara bertahan Marathon Classic, dengan defisit hanya 3 pukulan saja.

Henderson jelas harus menjaga fokusnya di babak final yang sedianya akan berlangsung malam ini (15/7) waktu lokal Indonesia. Sebab, keunggulan pegolf asal Kanada itu tidak terlalu besar. Masih sangat mungkin untuk dikejar oleh beberapa pegolf lain, setidaknya ada 15 pegolf yang bisa membuyarkan pesta Henderson akhir pekan ini.


Artikel Tag: Golf, berita golf, lpga tour, marathon classic 2018, highland meadows golf club, brooke henderson, stacy lewis, lexi thompson, in kyung kim, in gee chun, mirim lee, angela stanford, brittany lincicome

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/brooke-henderson-makin-dekat-dengan-gelar-juara-marathon-classic-2018
2435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini