Berita Golf: Peluang Besar Danny Willet Menuju Race To Dubai

Penulis: Ruddy
Rabu 02 Nov 2016, 18:30 WIB
Berita Golf: Peluang Besar Danny Willet Menuju Race To Dubai

Danny Willet (kanan) bersama sang caddy, Johathon Smart.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Turkish Airlines Open menjadi salah satu dari final series European Tour. Namun, alasan keamanan menjadi dasar sehingga banyak pegolf unggulan mundur dari turnamen itu. Faktanya, 13 dari 18 pegolf yang berpeluang memenangkan Race to Dubai dipastikan mundur.

Pegolf Irlandia Rory McIlroy, Henrik Stenson, bintan Ryder Cup Amerika Serikat Patrick Reed adalah beberapa nama besar yang mundur dari Turkish Airlines Open.

Atas fakta tersebut, kini hanya Danny Willet yang paling berpeluang untuk keluar sebagai pemenang. Apakah ia takut pergi ke Turki?

“Saya tidak takut untuk pergi ke Turki,” tegas Willet. Pegolf Inggris itu mengatakan bahwa turnamen tersebut adalah salah satu yang paling diinginkannya. Tapi, apakah ia tidak mempertimbangkan risikonya?

“Tentu saja selalu ada risiko,” ujar Willet. “Tetapi selama panitia mengatakan kondisinya cukup aman untuk bertanding, maka kami seharusnya berangkat ke Turki.” Willet bahkan menambahkan bahwa satu-satunya alasan yang bisa mengurungkan niatnya bermain di Turkish Airlines Open adalah jika – dan hanya jika – turnamen tersebut dibatalkan.

Saat ini, Willet sudah berada di Antalya, Turki bersama keluarganya untuk bermain di Turkish Airlines Open yang dijadwalkan mulai bergulir hari Kamis besok.

“Kami sudah berada di sini, dan sepertinya tak ada tanda-tanda akan terjadi sesuatu,” kata Willet santai. “Semoga hal seperti ini tetap berlangsung sehingga pertandingan bisa dilakukan dengan tenang.”

Juara The Masters itu saat ini berada di posisi 10 pegolf terbaik dunia. Dan ia menjadi pegolf dengan ranking tertinggi di Race to Dubai. Jika tak ada lagi hal-hal lain, maka Willet akan menjadi pegolf yang paling diunggulkan di Turkish Airlines Open minggu ini.

 

Artikel Tag: golf 2017, golf news, Golf, berita golf, european tour, turkish airlines open, race to dubai, danny willet, Rory McIlroy, henrik stenson., patrick reed

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berita-golf-peluang-besar-danny-willet-menuju-race-to-dubai
2391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini