Berita Golf Nasional: Indonesian Masters 2016, Resmi Bergulir!

Penulis: Ruddy
Kamis 06 Okt 2016, 11:44 WIB
Berita Golf Nasional: Indonesian Masters 2016, Resmi Bergulir!

Para peserta Indonesian Masters 2016, mengenakan busana lokal.

Ligaolahraga - Jakarta menjadi tuan rumah sebuah event golf kelas internasional, yaitu Indonesian Masters 2016. Pada turnamen ini, ada beberapa nama besar yang cukup dikenal di ajang PGA Tour, seperti Anirban Lahiri dan Thongchai Jaidee. Turnamen ini berlangsung 6 hingga 9 Oktober mendatang.

Beberapa pegolf, nampak bersemangat untuk bertanding di turnamen yang menawarkan hadiah sebesar $750.000. Anirban Lahiri misalnya, yang mengungkapkan kenangan manisnya di Indonesian Masters.

"Di turnamen inilah saya memulai karir, dan saya selalu menantikan untuk kembali, dan di sinilah saya," ungkap Lahiri, juara 6 kali Asian Tours, dan juga juara Indonesian Masters 2014.

Komentar positif juga datang dari pegolf Kanada, Jamie Sadlowski, yang juga merupakan dua kali juara World Long Drive. "Ini adalah pertama kalinya saya berada di Indonesia. Saya akan mencoba memukul dengan jarak sejauh mungkin," kelakar Sadlowski.

Pegolf terbaik Indoneaia, George Gandranata, tebtunya tak mau ketinggalan untuk bergabung dengan turnamen ini. "Untuk bermain di hadapan pendukung sendiri, tentunya sangat menarik. Saya selalu mendapat dukungan dari fans Indonesia," ujar George pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Siang ini, babak pertama sudah berjalan setengah jalan. Dan untuk sementara, ada 4 pegolf yang berada di posisi T1. Mereka adalah Arjun Atwal dan Gaganjeet Bhullar asal India, kemudian Boonma Danthai dan Gurin Charoenkul dari Thailand. Sementara di posisi T5, ada Thonchai Jaidee.

Masih banyak yang bisa terjadi pada babak pertama ini, mengingat masih ada separuh pegolf lainnya, termasuk George Gandranata yang baru memilai pertandingan pukul 12 siang ini. Semoga Indonesia bisa berjaya di rumah sendiri. Dan tentunya event semacam ini dapat membuat pegolf lokal mempelajari dan menimba pengalaman di turnamen internasional.

Artikel Tag: Golf, golf news, berita golf, Indonesian Masters 2016, anirban lahiri, thongchai jaidee, george gandratama

923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini