Berita Golf: Menang di Turki, Thorbjorn Olesen Segera Target Kejuaraan Yang Lebih Besar

Penulis: Ruddy
Senin 07 Nov 2016, 14:48 WIB
Berita Golf: Menang di Turki, Thorbjorn Olesen Segera Target Kejuaraan Yang Lebih Besar

Thorbjorn Olesen.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Golf: Thorbjorn Olesen berhasil melewati masa silit di babak final Turkish Airlines Open, dengan mengalahkan pesaing terdekatnya, David Horsey. Olesen berhasil meraih hadiah 7 juta Dollar Amerika Serikat, dan kini membidik turnamen Mayor dan satu tempat di Ryder Cup 2018 mendatang.

Olesen memulai babak final di Regnum Carya Turki dengan keunggulan mencapai 7 pukulan dari Horsey. Catatan itu seperti dengan mudahnya dikejar oleh Horsey, hingga menyisakan 1 pukulan saja. Beruntung, sejak lubang 12, Olesen rajin mencetak birdie untuk mengakhiri pertandingan dengan total 69 pukulan, 20 di bawah par. Catatan itu sudah cukup untuk membuatnya menang.

“Ini (kemenangan di Turki, red.) sangat berarti bagi saya,” kata pegolf Denmark itu. Jelas kemenangan itu sangat berarti baginya setelah ia melalui pasang surut dan gagal bermain bagus pada setidaknya 4 bulan terakhir ini.

“Di awal musim ini saya bermain cukup bagus, hingga memasuki musim panas, saya terus bermain buruk, terutama di beberapa turnamen besar.”

Dengan kemenangan di Turki, pegolf 26 tahun itu merasa memiliki suntikkan kepercayaan diri untuk turnamen selanjutnya.

“Saya merasa permainan saya kini mulai cukup baik untuk bersaing di turnamen mayor,” kata Olesen. “Saya memang menargetkan untuk memenangkan setidaknya satu turnamen mayor pada satu titik tertentu dalam karir saya bermain golf.”

Olesen sebenarnya cukup beruntung, pasalnya Danny Willet yang sangat diunggulkan ternyata bermain buruk. Pegolf Inggris itu terpuruk di posisi T68, dengan catatan 2 di atas par pada akhir turnamen. Namun begitu, Willet masih berada di urutan kedua Race to Dubai, di bawah Henrik Stenson. Dan ancaman masih bisa datang dari Rory McIlroy.

Artikel Tag: golf 2017, golf news, Golf, berita golf, european tour, turkish airlines open, race to dubai, danny willet, Rory McIlroy, henrik stenson., thorbjorn olesen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berita-golf-menang-di-turki-thorbjorn-olesen-segera-target-kejuaraan-yang-lebih-besar
1597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini