Berita Golf: Kesempatan Jim Furyk Ke Turnamen Ryder Cup 2016 Semakin Lebar Bersama Davis Love III

Penulis: riska
Sabtu 20 Agu 2016, 17:24 WIB
Berita Golf: Kesempatan Jim Furyk Ke Turnamen Ryder Cup 2016 Semakin Lebar Bersama Davis Love III

Jim Furyk dan kesempatanya di Ryder Cup

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Golf: Kesempatan Jim Furyk di turnamen Ryder Cup 2016 semakin lebar bersama tim Amerika Serikat, bersama Davis Love III. Dengan cedera yang berangsur pulih dan pukulan yang semakin baik saat di Traveler Championship dua minggu yang lalu, hal itu tentu membuat indikasi baik untuk Jim.

Perhatian dari Amerika Serikat terhadap Jim Furyk untuk menjadi salah satu anggota tim Amerika di Ryder Cup sangat tinggi. Semakin cepat keputusan Love diumumkan semakin mudah untuk beranjak ke langkah selanjutnya.

Kita semua tahu bahwa Furyk pernah menjadi salah satu dari empat asisten Love. Namun Furyk harus menghadapi beberapa pertandingan untuk menjadi kandidat tetap asisten Love di Ryder Cup bulan depan. Salah satunya adalah bermain di Wyndham Championship.

Hal yang sama dengan Jim Furyk yang telah mengumpulkan skor 10-20-4 di Ryder Cup tahun lalu, Sergio Garcia di tahun 2012 juga mampu mempertahankan tropi Ryder Cup di tangan tim Eropa.

Segar di ingatan tentang catatan sejarah Furyk yang pernah Ia lalukan dengan pukulan 58 nya. “Saya memiliki pukulan bagus di tahun ini, satu dari yang terbaik yang sayang bisa ingat. Saya tidak akan menebak apa yang akan terjadi di tujuh bulan hingga 8 bulan kemarin karena cedera saya,” ujar Furyk.

Furyk sebelumnya cuti bermain di golf beberapa bulan karena cedera pada pergelangan tangannya sampai Ia bermain kembali di Wells Fargo Championship di bulan Mei.

Nampaknya memang Love akan memilih Furyk untuk bermain di Ryder Cup bersama tim Amerika Serikat.

Di konfrensi pers sebelum PGA Championship berlangsung, Love menyebut nama Furyk tujuh kali, lebih dari nama pegolf lain yang Ia sebutkan. Penyebutan tersebut termasuk dalam konteks memuji karena performanya sebagai asisten dan sebagai teman bermain di golf.

Love juga memberikan petunjuk bahwa Ia bisa bermain kembali bersama Furyk dengannya di turnamen Ryder Cup 2016 setelah cedera Furyk dipastikan benar-benar pulih.

Artikel Tag: Golf, ryder cup, tiger woods, davis love, JIm furyk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berita-golf-kesempatan-jim-furyk-ke-turnamen-ryder-cup-2016-semakin-lebar-bersama-davis-love-iii
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini