Berikut Kontender Ryder Cup Eropa di Turnamen Open de France

Penulis: Ruddy
Rabu 27 Jun 2018, 19:30 WIB
Berikut Kontender Ryder Cup Eropa di Turnamen Open de France

Sergio Garcia harapkan hasil positif di Le Golf National. (European Tour)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Le Golf National jadi venue Open de France pekan ini. Beberapa pegolf papan atas Eropa, membidik posisi Ryder Cup lewat turnamen yang termasuk dalam Rolex Series ini. Kebetulan, kedua turnamen tersebut sama-sama akan berlangsung di Le Golf National.

Rolex Series adalah kasta tertinggi dalam rangkaian European Tour. Partisipasi para pegolf di event ini, menjanjikan poin yang lumayan tinggi, dan itu berguna untuk menambah peluang mereka agar bisa dipanggil oleh kapten tim Ryder Cup, dalam hal ini tim Eropa, Thomas Bjorn.

Sergio Garcia memang baru pertama kali bermain di Open de France. Mestinya, Garcia adalah pilihan pasti. Tapi, dengan performa naik turun membuatnya berada di posisi 18 daftar pilihan kapten berdasarkan poin. Sehingga, ia harus bermain bagus di Le Golf National pekan ini.

Garcia sudah mengoleksi kemenangan di Singapore Open awal tahun ini, dan finis top 10 di ajang WGC Mexico Championship dan Valspar Championship. Pekan lalu, ia finis di posisi T12 pada BMW International Open di Jerman.

Sementara itu, Rafa Cabrera Bello harus lebih berjuang. Ia berada di posisi 10, sehingga harus meraih hasil sebaik mungkin di turnamen kali ini. Catatan RCB di Open de France rupanya cukup menarik. Ia finis di posisi lima dan enam pada edisi 2015 dan 2016, dan absen di musim lalu.

Musim ini Bello sudah memiliki dua kemenangan, tapi itu masih terlalu sedikit untuk mengangkat posisinya agar masuk tim Eropa lewat seleksi poin.

Matt Wallace mungkin adalah yang paling menonjol. Meski baru memasuki tahun keduanya di European Tour, Wallace sudah membuktikan dirinya adalah kontender berkualitas. Musim ini dia sudah memiliki dua gelar internasional, yaitu Indian Open dan BMW International Open yang diraihnya pekan lalu di Jerman.

Namun, Wallace baru dua kali mengikuti turnamen mayor, dan belum pernah mengikuti WGC. Sehingga, Wallace masih memiliki banyak PR untuk membuktikan dirinya layak menjadi pilihan kapten Thomas Bjorn.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, open de france, le golf national, ryder cup, Thomas Bjorn, sergio garcia, rafa cabrera bello, jon rahm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berikut-kontender-ryder-cup-eropa-di-turnamen-open-de-france
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini