Berikut ini Jajaran Pegolf Unggukan di Italian Open

Penulis: Ruddy
Selasa 29 Mei 2018, 21:00 WIB
Berikut ini Jajaran Pegolf Unggukan di Italian Open

Italian Open ke-75. (Villa Quaranta)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Para pegolf terbaik Eropa tengah menuju GC Milano, tempat berlangsungnya Italian Open akhir pekan ini. Beberapa pegolf yang menjafi favorit juara, memiliki keunggulannya masing-masing. Berikut ini beberapa kelebihan dari para pegolf unggulan.

Tommy Fleetwood

Fleetwood saat ini dinobatkan sebagai pegolf terbaik di Eropa, meski ia jarang menang. Prestasinya itu didapat karena ia sering finis di posisi teratas pada beberapa turnamen European Tour. Tak terkecuali di Italian Open, Fleetwood masih menjadi peserta yang diunggulkan. Pada dua gelaran Italian Open terakhir, Fleetwood finis di posisi T7 dan T6.

Alex Noren

Satu hal yang patut diperhatikan adalah Noren merupakan jenis pegolf yang menampilkan permainan hebat di saat dirinya ingin membuktikan diri. Ya, Italian Open tak pernah cukup ramah bagi pegolf Swedia tersebut. Terakhir kali bertandang, Nored hanya mampu finis di posisi T38.

Francesco Molinari

Pegolf tuan rumah ini datang membawa gelar juara dari turnamen pekan lalu, BMW PGA Championship. Namun, apakah kelelahan bisa menjadi faktor kekalahan Molinari? Pasalnya, akhir pekan lalu bukan akhir pekan yang santai bagi Molinari. Ia harus meladeni kekuatan Rory McIlroy di Wentworth.

Tyrell Hatton

Hatton adalah juara bertahan di turnamen Italian Open. Namun, akhir-akhir ini permainannya tidak begitu menonjol. Pada gelaran kali ini, Hatton diharapkan mampu menunjukkan permainan kelas A miliknya di hadapan public negeri pasta.

Ian Poulter

Pegolf Ryder Cup ini memiliki catatan pertandingan yang baik akhir-akhir ini. Ia memang hanya finis di T20 akhir pekan lalu. Tetapi pada gelaran yang lebih besar seperti The Player, Poulter bisa menyesaki posisi T11.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, Italian Open, gc milano, ian poulter, lee westwood, tommy fleetwood, Francesco Molinari, matteo Manassero, Martin Kaymer, alex noren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berikut-ini-jajaran-pegolf-unggukan-di-italian-open
1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini