Ariya Jutanugarn Bernostalgia di CP Women's Open 2018

Penulis: Ruddy
Rabu 22 Agu 2018, 20:30 WIB
Ariya Jutanugarn Bernostalgia di CP Women's Open 2018

Ariya Jutanugarn bernostalgia di CP Women's Open 2018. (RTE)

Berita Golf: Ariya Jutanugarn merasa senang kembali bergabung dengan LPGA Tour CP Women's Open 2018 yang akan berlangsung pekan ini di Regina, Kanada. Jutanugarn datang dengan membawa kenangan gelar juara musim lalu.

Tahun ini masih berjalan luar biasa bagi Jutanugarn. Bagaimana tidak, kini ia berada di ranking 2 pada Rolex Ranking dengan koleksi 3 gelar juara musim ini, 13 finis top 10, bahkan ia memimpin pada daftar poin Rolex Player of the Year serta Race to CME Globe. Secara statistik permainan, pegolf Thailand itu juga hampir memimpin di semua lini.

"Target saya tahun ini masih sama, yaitu berusaha menikmati pertandingan dan bermain sambil bersenang-senang," kata Jutanugarn. "Sebab, ketika Anda bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan, tekanan akan datang dalam bentuk ekspektasi orang-orang tentang permainan Anda yang dituntut harus selalu bagus setiap pekannya."

Nah, kembali ke Kanada untuk bertanding di CP Women's Open 2018, Jutanugarn pun merasa sangat bersemangat.

"Saya menyukai segala hal di Kanada, baik turnamennya sendiri maupun suasananya," ujar Jutanugarn seraya tersenyum. "Setiap kali selesai bertanding, saya selalu berharap agar bisa kembali bertanding di Kanada."

Jutanugarn mengakui bahwa meski dirinya bermain baik selama beberapa bulan ke belakang, namun ia merasa tetap harus fokus pada satu pertandingan saja.

"Saya berusaha untuk fokus pada pertandingan pekan ini," lanjut Jutanugarn. "Saya berfokus untuk memperbaiki dan meningkatkan permainan saya, serta berusaha menaklukkan setiap tantangan di lapangan."

Saat ditanya siapa lawan terberatnya pekan ini, Jutanugarn menyebut nama Brooke Henderson. Meski memang para fans di Kanada pastinya ingin melihat permainan terbaik dari semua peserta.

"Para penonton pastinya akan bersorak untuk Brooke (Henderson)," kata Jutanugarn. "Tapi fans di Kanada selalu datang untuk mendukung semua peserta. Itu sebabnya saya sangat senang bermain di Kanada."

Artikel Tag: Golf, lpga tour, cp womens open 2018, brooke henderson, Ariya Jutanugarn, moriya jutanugarn, sung hyun park, So Yeon Ryu, minjee lee

3061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini