Angela Stanford Raih Titel Volunteers of America Classic

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 08 Des 2020, 02:00 WIB
Angela Stanford Raih Titel Volunteers of America Classic

Angela Stanford via Golf Channel

Berita Golf: Angela Stanford sukses menjuarai ajang LPGA Tour, Volunteers of America Classic, dengan skor 4 under 67 untuk kemenangan dua pukulan.

Kemenangan tersebut terasa lebih spesial, sebab Angela juara di depan orang tuanya, dan itu membuatnya senang.

"Saya hanya tidak memiliki banyak peluang untuk menang di depan mereka. Jadi untuk akhirnya bisa melakukannya, sangat keren," kata Stanford dilansir Golfchannel.

"Aku bahkan tidak bisa melihat ibuku menuju lubang 18 karena aku mulai berkaca-kaca. Saya seperti 'Jangan lihat ke sana (ibu), jangan lihat ke sana," ujarnya lagi.

Mantan bintang TCU berusia 43 tahun itu memenangkan titel LPGA Tour ketujuhnya dan yang pertama sejak kejuaraan major (utama) Evian Championship 2018. Dia finis di 7 under 277 di Old American Golf Club dalam event yang dimulai dalam cuaca dingin yang berlangsung hari Kamis itu.

"Itu berangin, dingin, dan saya pikir tumbuh di Texas Anda harus bermain sedikit kedinginan di akhir musim," imbuh Stanford.

Pada ajang ini, Inbee Park, So Yeon Ryu, dan pegolf 19 tahun Yealimi Noh, semuanya imbang untuk memipin putaran ketiga, usai masing-masing mencetak 70 tembakan di urutan kedua final tune-up, sebelum US Women Open minggu depan di Champions Golf Club di Houston.

Sementara Angela Stanford merebut gelar dengan birdie pada lubang nomor 13, 14, 16, dan 17, bahkan ditutup dengan bogey.

"Saya benar-benar berpikir itu bermuara pada passion. Jika Anda menyukai yang Anda lakukan (termasuk prosesnya), Anda hanya ingin menjadi lebih baik dan harus terus maju," ujar Angela Stanford mengenai keberhasilannya.

Untuk So Yeon Ryu, ia mengaku gugup kembali berkompetisi di Amerika Serikat, setelah memulai karier pertamanya di sana sejak tahun lalu.

"Saya sangat gugup kembali (ke AS), meskipun saya memainkan beberapa event dengan baik di Korea. Sungguh luar biasa bisa berada dalam kompetisi," kata Ryu dilansir Golfchannel.

Dilansir Golfchannel, selain nama-nama di atas, kontestan lainnya di Volunteers of America Classic, adalah peringkat teratas Jin Young Ko yang berada di urutan kelima dengan 4 under 70, lalu Anna Nordqvist (70) dan Charley Hull (71) berada di 3 under.

Artikel Tag: angela stanford, So Yeon Ryu, Jin Young Ko, lpga tour, Volunteers of America Classic

969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini