Alex Noren Menangkan Open de France

Penulis: Ruddy
Senin 02 Jul 2018, 12:00 WIB
Alex Noren Menangkan Open de France

Sempat tertinggal, Alex Noren menangkan Open de France. (Golf Week)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Pegolf Swedia, Alex Noren, patut berbangga hati setelah sukses memenangkan turnamen European Tour Open de France. Ini adalah kemenanangan pertamanya di event Rolex Series itu. Selanjutnya, Noren membidik sukses di turnamen mayor.

Noren memulai babak final dari posisi yang kurang ideal. Defisit 7 pukulan dari pimpinan klasemen, Marcus Kinhult, bukanlah hal mudah untuk dikejar.

Tapi, Noren membuktikan bahwa ketidakmungkinan adalah sebuah kemungkinan.

67 pukulan Noren di babak final, sudah cukup baginya untuk meraih gelar kemenangan. Faktor keberuntungan juga berperan dalam kemenangannya kali ini. Sebab, Kinhult bermain di bawah tekanan besar sehingga mencetak 76 pukulan di babak final, 5 pukulan dibatas par.

"Anda benar-benar harus bermain dngan sabar," ucap Noren. "Pads sebuah pertandingan, mungkin Anda akan bermain kurang baik. Tapi, dengan kesabaran pasti Anda bisa melaluinya, dan mengambil kesempatan ketika pegolf lain mengalami hari yang buruk."

Noren kini membidik penampilan bagus pada debut perdananya di Ryder Cup, serta turnamen mayor British Open pekan depan. Khusus untuk Ryder Cup, Noren dipastikan bergabung ke dalam anggota tim Eropa pimpinan Thomas Bjorn. Sebab, Noren yang awal pekan ini berada di urutan 7 ranking pegolf calon anggota tim Eropa, langsung berada di urutan teratas, mengungguliTyrell Hatton, berkat kemenangannya di Le Golf National ini.

Kemenangan ini rasanya layak diraih oleh Noren. Sebab, ia adalah salah satu pegolf yang paling bekerja keras dalam hal memperbaiki kualitas permainannya. Jadi, jika ia memenangkan turnamen mayor pekan depan, itu bukanlah suatu hal yang mengejutkan.

Setidaknya, di Eropa Noren sudah memiliki popularitas sebagai spesialis pemain bagus sat bermain di bawah tekanan.

Artikel Tag: Golf, berita golf, european tour, open de france, le golf national, ryder cup, Thomas Bjorn, sergio garcia, rafa cabrera bello, jon rahm, Justin Thomas, graeme mcdowell, bradley dredge, marcus kinhult, chris wood, alex noren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/alex-noren-menangkan-open-de-france
1803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini