Zak Brown Senang Telah Menandatangani Kontrak Baru dengan McLaren

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Mar 2024, 19:27 WIB
Zak Brown Senang Telah Menandatangani Kontrak Baru dengan McLaren

Zak Brown Senang Telah Menandatangani Kontrak Baru dengan McLaren

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Zak Brown telah menandatangani kontrak baru untuk tetap menjadi CEO McLaren. Kontrak baru Brown dengan tim F1 yang bermarkas di Woking itu berlangsung hingga akhir tahun 2030.

Ini mengikuti Lando Norris, pebalap bintang McLaren, yang menandatangani kontrak baru untuk tetap bersama tim menjelang musim F1 2024. Brown memulai perannya sebagai CEO pada tahun 2018. Ia bergabung dengan McLaren pada tahun 2016 awalnya sebagai Direktur Eksekutif McLaren Technology Group.

"Saya sangat senang untuk terus memimpin McLaren Racing dan menjadi bagian dari tim balap bersejarah," kata Zak Brown setelah menandatangani kontrak baru dengan McLaren

“Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja bersama para pria dan wanita berbakat di berbagai seri balap McLaren Racing. Bersama-sama, kami akan terus mendorong batas-batas motorsport dan mengupayakan performa tertinggi di dalam dan di luar lintasan.”

Sementara Executive Chairman McLaren Group, Paul Walsh, senang dengan kinerjanya Zak. “Zak telah menunjukkan kualitas kepemimpinan yang luar biasa dan berperan penting dalam mendorong McLaren Racing maju." "Perpanjangan kontraknya mencerminkan kepercayaan kami terhadap kemampuannya memimpin tim menuju kesuksesan yang lebih besar di tahun-tahun mendatang."

Sejak dipegang Zak, Tim McLaren menikmati peningkatan performa yang besar, dari pertengahan musim lalu. Dalam diri Norris dan Oscar Piastri, Brown menegaskan bahwa mereka memiliki duo pembalap terbaik di grid F1. McLaren bertujuan untuk memberikan pengaruh di F1 Grand Prix Australia akhir pekan ini.

Artikel Tag: McLaren, zak brown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/zak-brown-senang-telah-menandatangani-kontrak-baru-dengan-mclaren
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini