Wolff Berharap Dapat Segera Perpanjang Kontrak Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Jun 2020, 21:13 WIB
Wolff Berharap Dapat Segera Perpanjang Kontrak Hamilton

Toto Wolff ingin segera perpanjang kontrak Lewis Hamilton.

Berita F1 : Prinsipal tim Mercedes AMG yaitu Toto Wolff berharap pihaknya dapat segera memperpanjang kontrak dari Lewis Hamilton. Baginya, Hamilton merupakan sosok berharga dalam tim yang harus segera diamankan.

Kontrak Hamilton sendiri sejatinya memang akan kadaluarsa pada penghujung tahun 2020 mendatang. Mengingat musim sedang ditunda karena pandemi Virus Corona, Mercedes juga masih belum menemukan kesepakatan baru dengan Hamilton terkait kontrak baru. Banyak media yang merumorkan jika kontrak itu akan dibahas setelah musim resmi dimulai pada bulan Juli mendatang.

Menanggapi hal ini, Wolff juga menyadari jika situasinya masih sulit akibat Virus Corona. Untuk mempercepat prosesnya, Wolff juga terus menjalin komunikasi dengan Hamilton dengan harapan bisa mengambil hatinya. Satu hal yang pasti, Wolff ingin perpanjangan kontrak Hamilton dapat segera rampung.

"Kami tidak melihat satu sama lain karena adanya lockdown. Kami berada di berbagai belahan dunia, tetapi kami melakukan kontak rutin. Di antara kami, ada banyak kepercayaan. Kami telah bersama untuk waktu yang lama dan tidak pernah selama bersama kami harus mengambil kontrak dan membaca apa yang tertulis di dalamnya karena itu datang begitu alami,” ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Karena itu, begitu balapan dilanjutkan, kami akan menghabiskan waktu bersama, mengeluarkan kontrak dari lemari, melihat waktu yang tepat dan angka serta hak. Mudah-mudahan kami bisa segera mencapainya,” pungkas pria asal Austria ini.

Artikel Tag: Formula One 2020, Mercedes AMG, Lewis Hamilton, Toto Wolff

288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini