Williams Gaet Jenson Button Sebagai Penasehat Senior Tim

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Jan 2021, 21:01 WIB
Williams rekrut Jenson Button sebagai penasehat senior tim.

Jenson Button sepakat jadi penasehat senior tim Williams.

Berita F1 : Williams secara resmi menggaet Jenson Button sebagai penasehat senior tim untuk beberapa musim ke depan. Manajemen tim merasa yakin bahwa kehadiran Button bisa memberikan dampak positif.

Performa Williams di musim 2020 memang tergolong mengecewakan. Mereka tidak bisa meraup satupun poin sehingga harus terpuruk di dasar klasemen konstruktor. Hasil ini kemudian membuat manajemen tim ingin melakukan perubahan jelang musim baru. Salah satu langkah awal yang dilakukan adalah merekrut sosok Jenson Button sebagai penasehat senior.

Button antusias menerima peran barunya itu. Ia berjanji akan memberikan kinerja terbaik untuk membantu mantan timnya itu bisa berkembang.

"Saya sangat senang karena sekali lagi dapat mengatakan bahwa saya telah menandatangani kontrak dengan Williams. Dulu ketika saya berusia 19 tahun, itu adalah momen yang mengubah hidup saya dan, meskipun sudah lebih dari 20 tahun yang lalu, saya merasa seperti saya tidak pernah benar-benar pergi," ucap Button saat diwawancara oleh media setempat.

"Ada banyak kerja keras yang harus diselesaikan, tetapi saya yakin masa depan sangat cerah untuk tim yang fantastis ini dan saya tidak sabar untuk memulai," tukas pria asal Inggris ini.

Melakukan perubahan memang tidak harus dari sektor yang besar. Terkadang mendatangkan beberapa orang baru yang perannya penting bisa memberikan efek positif. Menarik untuk dinanti bagaimana performa mereka di F1 musim 2021. Harusnya kehadiran Button sudah bisa memberikan hasil yang manis dalam waktu instan. Setidaknya, poin bisa dipetik untuk membuat mereka bisa berbicara lebih banyak lagi.

Artikel Tag: williams, Jenson Button, f1

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini