Verstappen Akui Sulit Tandingi Mercedes di GP Spanyol

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Mei 2019, 05:30 WIB
Verstappen Akui Sulit Tandingi Mercedes di GP Spanyol

Max Verstappen takjub melihat kecepatan Mercedes di Catalunya.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap tim Red Bull Honda yaitu Max Verstappen mengakui ketangguhan Mercedes saat berhasil finish 1-2 di GP Spanyol, Minggu (12/5) lalu. Menurutnya, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas sama-sama tampil kilat sehingga membuatnya sulit untuk mengejar.

Sejak dimulainya balapan, Hamilton dan Bottas memang cenderung menguasai jalannya balapan dengan cukup dominan. Hal berbeda memang dialami Verstappen yang berusaha keras untuk merangsek naik dan menduduki posisi ketiga. Saat masih berada di tengah balapan, Verstappen mencoba usaha maksimalnya untuk mengejar Bottas maupun Hamilton. Namun sayang, kecepatan tinggi yang dimiliki duo Mercedes tersebut membuat Verstappen tidak bisa berkutik.

Dengan tren positif yang ditunjukkan oleh Mercedes hingga saat ini, Verstappen menjadi pesimistis bahwa timnya dapat menandingi Mercedes dalam waktu dekat. Verstappen juga yakin bahwa dominasi Mercedes masih akan berlanjut hingga seri-seri yang akan datang nantinya.

"Mercedes tampil begitu cepat hari ini. Saya mencoba untuk tetap mengikuti mereka, tetapi mereka memiliki langkah yang jauh lebih baik. Saat ini, tidak ada tikungan di mana kami bisa lebih cepat. Ini bukan mobil yang buruk, tentu saja, tetapi Silver Arrows lebih baik daripada kami sekarang,” ucap Verstappen saat diwawancara.

“Di trek ini, mereka menunjukkan kecepatan yang luar biasa terutama di tikungan lambat, yang darinya mereka juga bisa mendapatkan keuntungan di Monako,” tutupnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Red Bull Honda, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/verstappen-akui-sulit-tandingi-mercedes-di-gp-spanyol
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini