Toto Wolff: Verstappen Adalah Pebalap Muda yang Luar Biasa

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Mar 2021, 23:29 WIB
Toto Wolff bandingkan Max Verstappen dengan Lewis Hamilton.

Foto kolase Max Verstappen bersama Lewis Hamilton. (Images: Getty)

Berita F1:Bos Mercedes, Toto Wolff mengakui secara blak-blakan bahwa mereka tertarik terhadap kemampuan Max Verstappen dalam membalap. Dia tidak sungkan untuk mengakui kehebatan pebalap muda berkebangsaan Belanda tersebut.

"Verstappen jelas merupakan pebalap muda yang luar biasa yang tidak diragukan lagi akan menjadi perhatian semua orang di masa depan,” jelas Wolff dikutip laman Grandpx.

“Tapi, kami tidak akan main mata di luar sebelum kami memiliki pemahaman yang lengkap dengan kedua pengemudi kami.”

Sebagaimana diketahui, juara dunia tujuh kali asal Inggris, Hamilton mempertahankan kontraknya yang hanya satu tahun itu dan menyatakan bahwa aktifitas politiknya tahun ini lebih penting dari pada memenangkan gelar kedelapan.

Toto Wolff bagaimanapun ingin segera melakukan pembicaraan kontrak untuk musim 2022 dengan Hamilton, juga membantah bahwa motivasi pembalap 36 tahun itu menurun setelah melahap 30 lap di simulator musim dingin.

“Apa yang kami putuskan adalah membahas banyak hal lebih awal tahun ini dan bukan di akhir musim. Saya tidak meragukan motivasinya,” katanya saat peluncuran mobil baru Mercedes.

"Dia suka balapan dan kami senang bekerja dengannya. Kami membahas ini secara mendetail dan tentu saja prioritas dapat berubah seiring waktu."

Hamilton juga sempat mengatakan bahwa dirinya juga masih belum tahu apakan akan terus membalap pada tahun 2022, dan apakah dia masih bisa terus menimkatinya.

Menarik untuk dinantikan apakah Mercedes bisa mewujudkan untuk menjadikan Verstappen sebagai pengganti Hamilton?

Artikel Tag: Max Verstappen, mercedes f1

908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini