Toto Wolff Tak Akan Terburu-buru Cari Pengganti Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mar 2024, 21:03 WIB
Toto Wolff akan bersabar mencari pengganti Lewis Hamilton.

Toto Wolff tidak mau terburu-buru rekrut pebalap baru. (Gambar: FormulaRapida)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff tidak mau terburu-buru dalam mencari pengganti dari sosok Lewis Hamilton. Ia akan mengevaluasi pasar dan mencari sosok yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan tim.

Sebagaimana diketahui, Lewis Hamilton sudah mengambil keputusan berani untuk meninggalkan Mercedes demi bergabung dengan Ferrari pada F1 musim 2025 mendatang. Hengkangnya Hamilton ini jelas membuat satu kursi Mercedes masih kosong sampai sekarang. Sejumlah nama sudah dikait-kaitkan dengan tim yang khas dengan julukan Silver Arrow tersebut. Kendati sudah mencermati beberapa nama, tetapi Toto Wolff mengatakan bahwa pihaknya akan bersabar dalam mencari pebalap baru.

"Tapi saya pikir, seperti yang selalu saya katakan, saya hampir bersalah karena terlalu banyak bicara. Kita lihat saja bagaimana hasil dari beberapa balapan berikutnya. Saya tidak terburu-buru untuk mengambil keputusan tentang pembalap. Saya sudah pernah diburu-buru oleh Lewis. Jadi, kali ini saya akan santai dan mengevaluasi pasar," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

Satu rumor yang mengejutkan adalah Mercedes diklaim bisa saja membajak Max Verstappen. Apalagi, Red Bull Racing saat ini sedang bermasalah dengan Christian Horner. Sayangnya, Wolff ragu rumor tersebut bisa jadi kenyataan.

"Saya pikir pembalap akan selalu memilih mobil tercepat. Pada dasarnya itulah yang menjadi tujuan utama. Saat ini Red Bull adalah mobil tercepat, jadi itu jelas akan menjadi prioritas," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Toto Wolff, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-tak-akan-terburu-buru-cari-pengganti-hamilton
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini