Toto Wolff Nilai Valtteri Bottas Tahun Ini Merupakan yang Terkuat

Penulis: Akmal Saputra
Jumat 07 Agu 2020, 08:00 WIB
Toto Wolff Nilai Valtteri Bottas Tahun Ini Merupakan yang Terkuat

Toto Wolff bersama Valtteri Bottas/Image: Getty

Berita Formula 1: Kepala tim Mercedes Toto Wolff menilai bahwa pembalap asal Finlandia, Valtteri Bottas menjadi dirinya yang terkuat di tahun ini dan merupakan langkah yang tepat untuk mempertahankannya bersama tim itu. 

Bottas memang telah dipastikan akan tetap membalap bersama Mercedes di Formula 1 tahun depan setelah menandatangani kontrak baru dengan tim tersebut yang diumumkan pada Kamis (6/8) ini.

"Kami sangat senang Valtteri akan tetap bersama tim setidaknya selama satu musim lagi," kata dia dilansir dari Motorsport.

"Kami melihat Valtteri terkuat yang pernah kami lihat tahun ini, tidak hanya dalam hal performa di trek, tetapi juga secara fisik dan mental. Dia berada di urutan kedua dalam kejuaraan, menyelesaikan musim lalu di P2 dan memainkan peran yang sangat penting. dalam kinerja tim kami secara keseluruhan," sambung dia.

Selanjutnya, Wolff menilai bahwa Bottas adalah seorang pekerja keras, pria yang jujur ​​dan memiliki hubungan yang baik dengan seluruh tim - termasuk rekan satu timnya, yang tidak diberikan ketika kedua pembalap berjuang untuk kejuaraan.

"Saya yakin bahwa kami memiliki pasangan pembalap terkuat di F1 hari ini dan menandatangani Valtteri adalah langkah pertama yang penting dalam mempertahankan kekuatan ini untuk masa depan," ujarnya.

"Saya menantikan untuk melihat dia terus meningkatkan standar bersama kami tahun ini dan tahun 2021," pungkasnya.

Mercedes sampai saat ini memang belum mengkonfirmasi apakah Hamilton akan tetap bersama tim tersebut untuk musim depan. Namun, dikabarkan bahwa Hamilton juga akan diumumkan setelah beberapa hal tentang kontrak selesai dibicarakan.

Artikel Tag: Formula 1, f1 2020, f1, mercedes f1, Mercedes, Toto Wolff, Valtteri Bottas, Bottas

1613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini