Toto Wolff Enggan Jemawa Meski W14 Meningkat Pesat di Barcelona

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Jun 2023, 21:52 WIB
Toto Wolff tetap merendah meski Mercedes alami peningkatan pesat di Barcelona.

Toto Wolff tak mau jemawa soal peningkatan pesat W14 di GP Spanyol. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff enggan jemawa dengan peningkatan pesat dari W14 di F1 GP Spanyol kemarin. Meskipun terlihat menjanjikan, tetapi mobil Lewis Hamilton dan George Russell masih jauh dari kata sempurna.

Setelah terseok-seok di awal musim, Mercedes akhirnya berhasil unjuk gigi di Barcelona. Meskipun masih belum bisa menghentikan laju dari Max Verstappen dan Red Bull Racing, tetapi Hamilton serta Russell sukses naik podium bersamaan. Hal ini menggambarkan bahwa upgrade yang mereka bawa ke Barcelona sudah berbuah cukup manis. Menanggapi peningkatan pesat ini, Wolff jelas merasa senang. Akan tetapi, ia tidak mau besar kepala terlebih dahulu karena sadar bahwa pekerjaan rumah timnya masih banyak.

"Itu adalah langkah besar ke depan. Namun kami harus tetap tenang, karena tahun lalu kami tampil cukup baik di Barcelona. Namun, selama lintasannya menanjak, ini akan seperti harga saham yang naik dan turun. Akan ada momen-momen, momen yang lebih sulit, tetapi saya senang dengan pekerjaan yang telah dilakukan di Brixworth dan Brackley," ucap Wolff.

"Ini adalah bukti kerja keras yang telah terjadi selama beberapa bulan terakhir dan keberanian dalam hal arah pengembangan dalam memutuskan untuk memulai suspensi depan yang benar-benar baru, lantai, bodywork, dan banyak hal lainnya," tukas pria yang berasal dari Negara Austria tersebut.

Artikel Tag: Toto Wolff, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-enggan-jemawa-meski-w14-meningkat-pesat-di-barcelona
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini