Toto Wolff Berjanji Akan Memoles George Russell Dengan Cara Yang Tepat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Nov 2021, 19:26 WIB
Toto Wolff tidak mau salah langkah dalam membimbing George Russell.

Toto Wolff akan poles George Russell dengan hati-hati. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff berjanji akan membimbing George Russell dengan cara yang benar. Ia tahu bahwa Russell perlu dipoles agar bisa mencapai potensi tertingginya sebagai seorang pebalap.

Pada usia muda, George Russell memang menunjukkan potensi yang begitu besar. Dengan tim kecil seperti Williams saja, Russell berulang kali membuat kejutan di papan tengah. Ketika diberi kesempatan menggantikan Lewis Hamilton di F1 GP Sakhir tahun lalu, Russell juga hampir menang. Sayangnya, kesalahan kru tim dalam memasang ban membuatnya hanya bisa finish di peringkat delapan.

Kini, Mercedes telah resmi mengontrak Russell untuk menjadi tandem Hamilton musim depan. Ketika benar-benar bergabung dengan Mercedes, tentunya tekanan dan tanggung jawab yang bakal diterima Russell bakal berbeda. Wolff siap membantu pebalap mudanya itu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan tim yang besar.

“Saya tidak gembira berlebihan karena dia sudah membuktikan memang pantas duduk di kursi mobil terbaik. Sekarang, kami mesti membuatnya beradaptasi secara tepat dengan lingkungan Mercedes,” ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

“Tekanan lebih besar di sini dan dia akan jadi rekan setim luar biasa untuk pemilik rekor terhebat. Sungguh penting beradaptasi dalam tim, mengkalibrasi secara tepat. Kami punya kasus di masa lalu, di mana menyaksikan kegagalan itu. Lewis dalam tim yang tidak mengerti ke mana kemitraan mengarah. Kami kira perlu mempersiapkan situasi ini,” tandasnya.

Artikel Tag: Toto Wolff, George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/toto-wolff-berjanji-akan-memoles-george-russell-dengan-cara-yang-tepat
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini