Tim Haas Bakal Fokuskan Uji Jarak Tempuh di Bahrain

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 22:48 WIB
Tim Haas Bakal Fokuskan Uji Jarak Tempuh di Bahrain

Tim Haas Bakal Fokuskan Uji Jarak Tempuh di Bahrain

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Tim Haas Formula 1 Ayao Komatsu mengatakan bahwa timnya akan memfokuskan uji jarak tempuh di Bahrain untuk mengatasi masalah ban tahun lalu. Daripada kinerja secara keseluruhan.

VF-23 berjuang sepanjang tahun dengan ban yang terlalu panas yang berarti posisi grid yang baik menjadi sia-sia karena urutan mobilnya menurun. Tim Haas telah mencoba untuk mengatasi sifat yang melekat pada VF-24 dan akan menggunakan tiga hari pengujian minggu ini di Sakhir untuk menilai apakah telah berhasil daripada mencoba pengaturan yang berbeda untuk mencari performa terbaik.

“Ini tidak terlalu banyak membandingkan perbedaan spesifikasi, tapi jika Anda melihat masalah kami tahun lalu, jelas bahwa pada hari Minggu kami tidak bisa mengatur ban sejauh 300 kilometer. Jadi itulah yang kami fokuskan,” kata Komatsu.

“Program pengujian kami di Bahrain sepenuhnya fokus pada menghasilkan data yang relevan sehingga teknisi kami dapat memahami apa yang terjadi pada mobil dan ban." “Kemudian kita dapat memutuskan, jika kita memiliki data yang berkualitas baik, mengenai kesimpulan bagaimana cara memperbaikinya. Kemudian kami memutuskan arah yang berbeda mengenai hal itu," tambahnya. ​

Komatsu tidak berharap bahwa timnya akan membuat kemajuan pesat dibandingkan rivalnya, namun ia yakin dengan gambaran jangka panjang.

“Tujuan jangka pendeknya sebenarnya adalah melakukan perbaikan bertahap. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya yakin kami memiliki bahan-bahan yang bagus dan kami memiliki orang-orang baik di tim, namun kami benar-benar harus fokus pada kesatuan tim untuk melakukan perbaikan tersebut,” katanya.

“Jangka panjang jelas merupakan hasil dari hal tersebut, jadi misalnya, tujuan ‘jangka menengah’ pertama kami adalah meningkatkan kualitas mobil menjadi mobil yang dapat digunakan, dan hal tersebut telah terjadi sebelumnya, jadi saya yakin kami dapat mencapainya.”

Artikel Tag: Tim Haas, Formula 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/tim-haas-bakal-fokuskan-uji-jarak-tempuh-di-bahrain
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini