Sergio Perez Berjanji Akan Tampil Lebih Apik Bersama Red Bull

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Jan 2021, 23:07 WIB
Sergio Perez berjanji untuk tampil lebih baik bersama Red Bull.

Sergio Perez janji akan maksimalkan potensi mobil Red Bull.

Berita F1 : Pebalap terbaru Red Bull yaitu Sergio Perez berjanji untuk tampil lebih baik pada musim 2021 mendatang. Perez sadar bahwa kini ia didukung oleh tim yang lebih besar dari sebelumnya.

Sergio Perez sendiri menjadi salah satu pebalap yang akhirnya berganti seragam pada tahun 2021. Setelah memperkuat Racing Point pada musim lalu, kini Perez direkrut oleh Red Bull. Ia akan bertandem dengan Max Verstappen untuk memajukan prestasi tim. Menanggapi kesempatan besar yang didapatinya itu, Perez tidak akan menyia-nyiakannya. Ia fokus memberi yang terbaik agar manajemen tim bisa puas.

"Saya selalu berusaha semaksimal mungkin dan tahun lalu saya akhirnya memiliki mobil yang dapat saya kendarai lebih kencang. Orang melihat apa yang saya mampu lakukan, tetapi sekarang adalah kesempatan besar saya untuk lebih bersinar lagi," ucap Perez.

"Saya harus maju ke langkah berikutnya dalam semua aspek dan saya pikir saya siap untuk itu. Satu-satunya hal yang saya kurang adalah kesempatan. Sekarang saya memilikinya, saya bertekad untuk membuatnya berhasil," pungkas pebalap asal Meksiko ini.

Kini, Perez harus segera memahami karakteristik mobil sebelum musim baru dimulai. Meski ia memiliki pengalaman yang hebat, tetapi belum tentu gaya balapnya cocok dengan mobil baru. Proses adaptasi dari tim lama ke tim baru juga tidak selalu berjalan mulus. Perez harus bisa mengalahkan diri sendiri sebelum mengalahkan orang lain.

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull, f1

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini