Sedang di Atas Angin, Christian Horner Enggan Remehkan Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jun 2022, 22:22 WIB
Christian Horner tetap waspadai kebangkitan Ferrari di GP Kanada.

Christian Horner tidak mau remehkan kekuatan Ferrari yang sedang down. (Gambar: Motor Sport Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner enggan meremehkan kekuatan Ferrari pada pagelaran F1 GP Kanada mendatang. Ia tahu bahwa kuda jingkrak bakal bangkit dan menjadi ancaman besar bagi Red Bull selama akhir pekan.

Dalam tiga seri terakhir, Ferrari memang kerap ditimpa nasib sial sehingga memberi keuntungan besar dari Red Bull Racing. Meskipun posisi tim sedang di atas angin, tetapi Christian Horner adalah sosok yang realistis. Ia tahu bahwa Ferrari merupakan tim besar yang tentunya tahu cara untuk bangkit. Seperti untuk persiapan di GP Kanada, Horner tidak mau meremehkan kekuatan dari Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr.

"Saya pikir mereka memiliki mobil yang sangat cepat, terutama pada hari Sabtu. Saya pikir pada hari Minggu, kami memiliki kecepatan yang sama dengan mereka di hampir setiap balapan yang telah kami lakoni tahun ini," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

"Mereka akan menyelesaikan masalah mereka. Saya tidak ragu tentang itu. Masih ada jalan yang sangat panjang di kejuaraan ini untuk dimainkan. Kami telah melihat perubahan besar dalam poin selama empat atau lima balapan terakhir, dan itu hanya menunjukkan seberapa cepat keadaan bisa berbalik," imbuhnya.

GP Kanada sendiri memang selalu berjalan menarik setiap tahunnya. Red Bull harus benar-benar tampil sempurna jika mereka ingin menjaga tren positif dari balapan-balapan sebelumnya.

Artikel Tag: Christian Horner, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sedang-di-atas-angin-christian-horner-enggan-remehkan-ferrari
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini