Ross Brawn Lihat Mick Schumacher Masih Layak Bertahan di F1

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Sep 2022, 07:21 WIB
Ross Brawn tidak setuju jika Mick Schumacher dilepas terlalu cepat.

Mick Schumacher dianggap Ross Brawn masih layak dipertahankan. (Gambar: The Mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Mantan bos F1 yaitu Ross Brawn menilai jika Mick Schumacher masih layak bertahan di kompetisi Formula 1. Ia merasa jika Mick sudah menunjukkan peningkatan performa di musim 2022 kali ini.

Nama Mick Schumacher memang jadi perbincangan hangat belakangan ini. Hal ini semakin mencuat ke publik dengan komentar panas dari Gunther Steiner selaku prinsipal Haas. Ia mengatakan jika Haas belum tentu mempertahankan Mick untuk musim 2023. Mendengar komentar tersebut, Ross Brawn akhirnya angkat bicara. Ia merasa bahwa Mick tidak seharusnya dibuang terlalu cepat dari kompetisi Formula 1. Usianya masih muda dan Mick punya potensi yang masih bisa dikembangkan. Mick memang belum bisa tampil menonjol seperti sang ayah, tetapi setidaknya ia butuh kesempatan untuk membuktikan diri.

"Mick telah benar-benar meningkat tahun ini. Dia memiliki referensi yang bagus dalam rekan setimnya, Kevin Magnussen, dan dia sekarang berada di persimpangan jalan yang penting. Dia jelas layak mendapat kesempatan untuk mengambil langkah karier selanjutnya (dalam Formula 1). Dia berbeda dari ayahnya, yang selalu mampu mengemudi hingga mencapai batasnya," ucap Brawn saat diwawancara oleh media setempat.

"Mick perlu lebih banyak waktu, tetapi dia mampu memenangi kejuaraan di kategori lebih rendah. Dia pilot yang sangat berbakat dan telah sepenuhnya mengadopsi sikap ayahnya. Penting dia bisa membuat kemajuan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Ross Brawn, mick schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ross-brawn-lihat-mick-schumacher-masih-layak-bertahan-di-f1
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini