Ricciardo Dukung Verstappen untuk Raih Gelar Juara

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Okt 2021, 22:20 WIB
Daniel Ricciardo saat bersama Max Verstappen. (Images: Getty)

Daniel Ricciardo saat bersama Max Verstappen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen sedang bertarung habis-habisan dengan Lewis Hamilton. Pebalap McLaren, Daniel Ricciardo pun mendukung Verstappen untuk menjadi juara F1 pada musim ini.

Saat ini, Verstappen yang sedang mengejar gelar juara F1 perdananya memimpin Hamilton di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin. Pertarungan sengit antara Verstappen dengan Hamilton akan terus berlangsung hingga akhir balapan.

“Saya pikir ‘semoga orang terbaik menang’,” kata Ricciardo - yang pernah bermitra dengan Verstappen di Red Bull antara 2016 dan 2018 - menjawab ketika ditanya siapa yang ingin dia lihat memenangkan kejuaraan dunia, sebagaimana diberitakan Crash.

“Persaingan yang mereka alami tahun ini cukup luar biasa, sebagai penggemar. Saya pikir mereka telah meninggalkan semuanya di luar sana. Jadi dari sudut pandang itu, saya pikir mereka berada di tempat mereka, saya pikir itu adil saat ini dalam hal mereka gigih. Jadi tidak ada preferensi."

Pebalap McLaren itu menambahkan, saat ini Verstappen nampak lebih diunggulkan menjadi juara karena orang bosan melihat Hamilton juara terus.

"Saya pikir jelas orang suka melihat wajah segar, jadi mungkin Verstappen adalah suara yang lebih populer karena itu akan menjadi gelar pertama baginya dan itu sesuatu yang baru dan menarik untuk semua orang. Jadi itu selalu seperti Anda punya cerita yang menyenangkan," katanya pada konferensi pers jelang balapan F1 GP AS.

“Tapi saya pikir selama tidak ada kemalangan yang terlibat, maka saya pikir orang yang menang adalah orang yang pantas mendapatkannya," sambungnya.

Artikel Tag: GP AS, Max Verstappen, Daniel Ricciardo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ricciardo-dukung-verstappen-untuk-raih-gelar-juara
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini