Red Bull Tegaskan Tak Akan Merekrut Lewis Hamilton

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 23 Mar 2023, 22:55 WIB
Lewis Hamilton, Mercedes, Christian Horner, Red Bull

Lewis Hamilton dan Christian Horner

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Prinsipal Red Bull, Christian Horner, mengagumi kemampuan balap serta prestasi Lewis Hamilton di F1, namun ia tak berminat untuk memberikannya kursi reguler.

Masa depan Lewis Hamilton di F1 sedang berada dalam ketidakpastian. Kontraknya bersama Mercedes akan berakhir di penghujung tahun ini.

Sementara itu pabrikan asal Jerman mengawali F1 2023 dengan buruk karena tak mampu merebut podium dari dua kali seri yang telah digelar. Bos The Silver Arrows, Toto Wolff, pun tak masalah jika Hamilton pergi untuk mencari mobil yang lebih kompetitif.

Namun ia sangat yakin pebalapnya masih betah dan bakal menandatangani perpanjangan kontrak. Akan tetapi nama Hamilton kerap dikaitkan dengan tim-tim jet darat lainnya.

Red Bull Racing yang sedang berjaya di F1 kemungkinan menjadi satu-satunya tempat yang dapat membantu Hamilton untuk menyabet gelar juara sebelum gantung helm. Sayangnya, Max Verstappen masih punya kontrak dengan pabrikan berlogo dua banteng merah sampai 2028 mendatang, sedangkan Sergio Perez bersama mereka sampai 2024.

Oleh karena itulah Christian Horner selako bos Die Roten Bullen, menegaskan tidak bisa memberikan kursi untuk Lewis Hamilton. Meskipun demikian, ia memberikan pujian setinggi langit atas kemampuan pebalap asal Inggris tersebut

“Yang diraih Lewis di F1 tidak ada duanya. Namun, kami sangat bahagia dengan para driver yang kami miliki saat ini,” ucap Horner dikutip dari Sky News.

“Mereka berkomitmen sebagai pasangan tak hanya untuk musim ini namun juga musim depan. Jadi, saya tak bisa melihat bagaimana kami bisa mengakomodasi Lewis,” tutupnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Red Bull, Mercedes, F1 2023, Christian Horner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/red-bull-tegaskan-tak-akan-merekrut-lewis-hamilton
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini