Pierre Gasly Tak Sabar Segera Balapan di GP Miami 2022

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 23 Jan 2022, 11:20 WIB
Pierre Gasly

Pierre Gasly

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Setelah melakukan kunjungan ke Sirkuit Miami International Autodrome, Pierre Gasly meyakini gelaran GP Miami 2022 akan menjadi balapan yang luar biasa.

Amerika Serikat akan menjadi tuan rumah lagi pada kejuaraan Formula 1 tahun ini. Balapan akan dilangsungkan di Miami International Autodrome, sirkuit jalan raya baru yang sudah disiapkan untuk gelaran GP Miami 2022.

Pierre Gasly yang sudah melihat langsung trek tersebut, memberikan respon yang positif. Pebalap AlphaTauri itu pun mengaku tak sabar untuk segera menjajalnya.

“Kunjungan singkat ke Miami. Grand Prix Miami akan luar biasa! Kami telah melihat sirkuit baru dan terlihat sangat bagus. Balapan akan menjadi luar biasa di sana, tidak diragukan lagi. Saya sudah tidak sabar menunggu bulan Mei,” tulis Gasly via akun media sosal Instagram miliknya.

Pebalap asal Prancis itu diketahui mampu memperlihatkan penampilan solid sepanjang F1 2021. Meskipun gagal mencatatkan kemenangan seperti pada musim 2020, Gasly mengoleksi lebih dari 100 poin untuk kali pertama dalam kariernya di kelas utama.

Ia mengakhiri kejuaraan musim lalu di peringkat kesembilan dalam klasemen akhir pebalap. Rekan setim Yuki Tsunoda itu satu kali menyabet podium, yakni usai finis ketiga di GP Azerbaijan 2021. Progres tersebut pun membuatnya optimistis menatap musim 2022 mendatang.

Sebagai seorang pebalap Formula 1, Pierre Gasly tentunya punya impian untuk menjadi juara dunia. Ia sadar hal tersebut hanya bisa diwujudkan dengan memperkuat tim-tim besar. Oleh sebab itulah dirinya ingin memperlihatkan performa lebih solid demi bisa kembali membela Red Bull Racing.

Artikel Tag: GP Miami 2022, F1 2022, Pierre Gasly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-tak-sabar-segera-balapan-di-gp-miami-2022
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini