Pierre Gasly Suka dengan Karakter Unik Yuki Tsunoda

Penulis: Senja Hanan
Kamis 24 Nov 2022, 21:17 WIB
Pierre Gasly bakal merapat ke Alpine F1 Team musim depan (Images: Getty)

Pierre Gasly bakal merapat ke Alpine F1 Team musim depan (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pierre Gasly bakal meninggalkan Tim AlphaTauri. Pebalap asal Prancis itu mengatakan dia akan merindukan mantan rekan setimnya Yuki Tsunoda dan pendekatan "tanpa filter"-nya.

Pasangan ini telah menjadi rekan satu tim selama dua musim dan telah menjalin hubungan dekat selama mereka bekerja bersama. Dan saat dia bersiap untuk bergabung dengan Alpine, Gasly mengungkapkan apa yang paling dia rindukan tentang bekerja dengan Tsunoda, yang dia sebut sebagai "karakter yang sangat unik".

“Dia tidak tinggal jauh dari rumah saya di Milan jadi saya yakin kami akan mendapatkan lebih banyak waktu di luar musim untuk mengejar ketinggalan. Tapi tidak ada omong kosong**** dengan Yuki dan itu adalah satu hal yang akan sangat saya hargai. Segala sesuatu yang terlintas dalam pikirannya keluar dari mulutnya dalam kilatan cahaya,” kata Gasly

“Dia adalah karakter yang sangat unik, memiliki selera humor yang tinggi, tanpa filter, yang terkadang cukup mengejutkan, tetapi dia adalah manusia yang hebat. Sangat menikmati dua tahun terakhir ini melihatnya berkembang dalam tim." “Juga sebagai pribadi saya pikir dia telah berkembang cukup banyak – pasti seseorang yang saya hargai, dan saya akan dengan senang hati memanggilnya sebagai teman sekarang," sambugnya. Pierre Gasly kemudian ditanya apakah Tsunoda memiliki kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin di Tim AlphaTauri? “Hanya waktu yang akan menentukan apakah dia memiliki apa yang diperlukan untuk memimpin tim. Jalannya ke Formula 1 agak dipercepat. Dia pergi Formula 4, Formula 3, F2, langsung ke F1 di usia yang cukup muda, tidak begitu banyak pengalaman," jawabnya.

Artikel Tag: Pierre Gasly, Yuki Tsunoda, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-suka-dengan-karakter-unik-yuki-tsunoda
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini