Pierre Gasly: Saya Telah Mengemudi seperti Binatang

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 12:21 WIB
Pierre Gasly: Saya Telah Mengemudi seperti Binatang

Pierre Gasly: Saya Telah Mengemudi seperti Binatang

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pierre Gasly mengatakan bahwa dia mengemudi "seperti binatang" untuk mengimbangi performa buruk yang ditunjukkan mobil Formula 1 Alpine miliknya sejauh musim ini.

Mesin Enstone jelas-jelas dianggap sebagai yang paling lambat di balapan tahun 2024, dan pola itu berlanjut di Australia, di mana Gasly finis di urutan ke-13 dan rekan setimnya Esteban Ocon di urutan ke-16 setelah masalah rem menyebabkan pit-stop tambahan. Gasly mengatakan kecepatan A524 tidak mengurangi motivasinya di kokpit.

“Begitu saya di dalam mobil, saya seperti binatang,” katanya. “Saya ingin melakukan yang terbaik dengan paket yang ada di tangan saya." “Tetapi bahkan ketika kami melakukan putaran yang luar biasa dan kami berada di P14 atau melakukan balapan yang sangat bagus dan Anda berada di P13, kepuasannya tidak sama dengan jika Anda melakukan balapan dengan sangat baik dan finis di posisi teratas atau P5 dengan paket yang Anda miliki."

“Jadi selama kita belajar dan bergerak maju, itu yang paling penting. Saya tahu tim bekerja sangat keras, dan saya bisa melihat beberapa arah yang mereka ambil untuk meningkatkan paket yang kami miliki, dan saya tahu kami akan menjadi lebih baik. Tapi itu hanya butuh waktu.”

Di Melbourne Gasly naik urutan dengan melakukan pemberhentian pertama di akhir dan mengikuti Nico Hulkenberg di bagian pertama balapan, meskipun pembalap Jerman itu akhirnya finis empat tempat di depan. “Start ke-17, finish ke-13,” ucapnya. “Saya pikir kami pernah berada di P8 pada suatu saat, dan kami akan menyukai bendera merah pada saat itu," tambahnya.

Artikel Tag: Pierre Gasly, Tim Alpine

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-saya-telah-mengemudi-seperti-binatang
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini