Pierre Gasly Penampilan A524 Tidak Terlihat Bagus

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 10:40 WIB
Pierre Gasly Penampilan A524 Tidak Terlihat Bagus

Pierre Gasly Penampilan A524 Tidak Terlihat Bagus

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pierre Gasly mengakui Tim Alpine tidak terlihat bagus setelah tiga hari pengujian di Bahrain dengan A524 baru.

​Tim asal Enstone telah membuat perubahan konsep besar sejak musim lalu dan tahu bahwa mungkin perlu waktu untuk mengoptimalkannya. Secara keseluruhan selama tiga hari, Esteban Ocon dan Gasly berada di urutan ke-16 dan ke-17 dari 20 pebalap yang berpartisipasi. Meskipun A524 sebenarnya bukan mobil paling lambat di lapangan, tim ini masih jauh dari apa yang diinginkannya.

“Sejujurnya, saya belum terlalu fokus pada hal lain karena ada begitu banyak hal yang terjadi di pihak kami. Saya rasa kami tidak tampil bagus. Namun di saat yang sama, kami masih punya waktu beberapa hari untuk benar-benar memahami semua yang telah kami lakukan,” kata Pierre Gasly kepada Sky TV.

“Kami telah membalikkan keadaan mobil, melakukan banyak tes. Jadi mudah-mudahan, beberapa analisis dan jawaban akan memberi kami performa lebih baik. Dan kemudian, kita akan tahu, tidak ada yang akan bersembunyi lagi pada Jumat depan," tambahnya.

​“Tetapi saya pikir kita harus bersabar, meskipun itu bukan hal yang kita sukai sebagai pembalap, tapi yang jelas mungkin memerlukan waktu sebelum kita benar-benar mendapatkan performa yang kita inginkan dari mobil itu," tambahnya.

Gasly mengakui bahwa ini akan menjadi awal musim yang sulit bagi tim. "Ini tidak akan menjadi balapan pertama yang mudah. Kami tidak akan memulai dari apa yang kami inginkan. Namun pada saat yang sama, kami harus memberikan waktu kepada diri kami sendiri untuk memahami konsep mobil baru yang kami miliki," katanya.

“Hal baiknya adalah kami telah mengidentifikasi dengan jelas apa yang harus kami kerjakan sebagai sebuah tim. Sekarang, apakah kami dapat memperbaikinya dengan pengaturan mobil atau tidak, untuk beberapa balapan pertama musim ini, waktu akan menentukan. tahu, tapi yang pasti akan ada rencana peningkatan yang agresif yang kita perlukan untuk menutup kesenjangan tersebut."

Artikel Tag: Tim Alpine, Pierre Gasly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-penampilan-a524-tidak-terlihat-bagus
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini