Pierre Gasly Akan Gunakan Helm Seperti Jersey Tandang PSG di GP Inggris

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 06 Jul 2024, 10:00 WIB
Pierre Gasly

Pierre Gasly (Foto: Instagram PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Dalam rangka merayakan perilisan seragam tandang musim 2024-25, Paris Saint-Germain berkolaborasi dengan Pierre Gasly untuk membuat desain khusus untuk helm yang akan digunakan sang pebalap di GP Inggris akhir pekan ini.

Pierre Gasly akan mengenakan helm yang desainnya terinspirasi dari seragam tandang Paris Saint-Germain yang baru dalam balapan di Silverstone akhir pekan ini.

Pebalap Alpine itu turut menghadiri acara peluncuran jersey tandang PSG di sebuah toko klub di London pada Rabu, 3 Juli. Ia juga menandatangani dan mempersonalisasi replika helm edisi terbatas, yang dibuat khusus untuk acara tersebut. Dan untuk memberikan gambaran nyata tentang dunia Gasly, toko yang berlokasi di Oxford Street itu juga dilengkapi dengan simulator Formula 1.

Gasly senang bisa menjalin kerja sama dengan PSG dan merasa terhormat bisa mengenakan helm yang terinspirasi seragam klub favoritnya itu di GP Inggris akhir pekan ini.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bekerja sama dengan PSG, yang selalu menjadi klub favorit saya. Saya merasa terhormat bisa mengenakan helm dengan warna kebanggaan klub untuk GP Silverstone akhir pekan ini," ujar Gasly.

"Selama beberapa tahun terakhir, saya semakin dekat dengan klub. Saya mengenal beberapa pemain dan dekat dengan tim manajemen, dan semua ini semakin menguatkan rasa keterlibatan saya ketika saya mengikuti musim mereka di Prancis dan Liga Champions. Saya harap kolaborasi pertama di luar lapangan dan di dunia Formula 1 ini akan menyenangkan semua penggemar klub dan sepak bola," imbuhnya.

Artikel Tag: Pierre Gasly, PSG, Alpine

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-akan-gunakan-helm-seperti-jersey-tandang-psg-di-gp-inggris
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini