banner babe

Nico Rosberg Prediksi Lewis Hamilton Akan Lewati Rekor Michael Schumacher

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Nov 2019, 22:52 WIB
Nico Rosberg Prediksi Lewis Hamilton Akan Lewati Rekor Michael Schumacher

Lewis Hamilton diprediksi akan melewati rekor dari Michael Schumacher.

Berita F1 : Mantan pebalap F1 yaitu Nico Rosberg memprediksikan apabila Lewis Hamilton dapat melewati rekor istimewa yang dimiliki sosok legenda asal Jerman, Michael Schumacher. Menurutnya, dominasi Hamilton masih akan berlangsung lama.

Seperti yang diketahui, Hamilton baru saja mengamankan gelar juara dunia keenamnya. Gelar tersebut didapat setelah ia merebut posisi runner-up di GP Amerika Serikat lalu. Tambahan 18 poin yang diperolehnya membuat pebalap asal Inggris ini sudah tidak mungkin dikejar oleh siapapun lagi. Performa impresif Hamilton sepanjang musim ini kemudian berhasil menarik perhatian dari sosok Rosberg.

Rosberg mengatakan bahwa Hamilton adalah pebalap yang cerdas dan dapat mengambil keputusan yang benar pada setiap balapan. Jika ia mampu mempertahankan konsistensinya, Rosberg juga percaya bahwa ia dapat melewati rekor Michael Schumacher yang meraih tujuh gelar sepanjang kariernya.

"Dia mengambil strategi balap yang baik karena dia tidak yakin dengan rekomendasi timnya. Tidak ada banyak yang hilang untuk meraih gelar keenam dengan kemenangan lain. Dia semakin dekat dan dekat dengan catatan Michael Schumacher,” ucap Rosberg saat diwawancara oleh media setempat.

“Dia akan menjadi pembalap F1 paling sukses sepanjang masa di semua level. Jujur, siapa yang akan berpikir setelah gelar ketujuh Schumi bahwa akan ada seorang pembalap yang bisa mendekati rekornya,” pungkas pebalap yang dulunya juga sempat memperkuat Mercedes ini.

Artikel Tag: Formula One 2019, Mercedes AMG, Lewis Hamilton, Michael Schumacher, Nico Rosberg

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini