Nico Rosberg Nilai Hanya Max Verstappen Yang Bisa Kalahkan Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Feb 2021, 20:31 WIB
Max Verstappen dinilai Nico Rosberg jadi satu-satunya pebalap yang berpotensi mengalahkan Lewis Hamilton.

Nico Rosberg menilai hanya Max Verstappen yang bisa patahkan dominasi Lewis Hamilton.

Berita F1 : Eks juara dunia Formula One yaitu Nico Rosberg angkat bicara soal dominasi Lewis Hamilton yang sulit dipatahkan hingga musim 2020 lalu. Melihat perkembangan pebalap saat ini, Rosberg menilai jika hanya Max Verstappen yang bisa mengalahkan pebalap asal Inggris itu.

Dalam beberapa tahun terakhir, performa Lewis Hamilton bersama Mercedes memang sangatlah kuat. Beberapa pebalap hebat sudah berusaha untuk menghentikan keperkasaannya, tetapi masih belum membuahkan hasil manis hingga saat ini. Rosberg yang pernah jadi tandem Hamilton kemudian angkat bicara mengenai siapa pebalap yang masih berpotensi mengalahkannya di masa depan.

Dari sekian banyak nama pebalap besar yang ada, pilihan Rosberg jatuh kepada sosok Max Verstappen. Menurutnya, Verstappen punya kemampuan individu yang cukup bagus. Ia hanya perlu meningkatkan konsistensi performa. Selain itu, bantuan mobil Red Bull yang kompetitif juga akan sangat membantu.

“Satu-satunya pembalap yang bisa mendekatinya (Hamilton), dan bahkan mengalahkannya adalah Max Verstappen. Mungkin rekan setimnya, Sergio Perez, bisa melakukannya juga jika Red Bull memberikan kedua pembalapnya mobil terbaik," ucap Nico Rosberg saat diwawancara oleh media setempat.

Rosberg sendiri mengakui bahwa mengalahkan Hamilton bukan perkara yang mudah. Sang pebalap punya kemampuan yang bagus serta gaya membalapnya juga cukup rapih.

“Saya sudah mengenal Lewis sejak lama, dia adalah pembalap hebat. Saya juga akan mengakui bahwa dia adalah pembalap terbaik di dunia yang telah memenangi banyak gelar juara dunia,” tutupnya.

Artikel Tag: Nico Rosberg, Max Verstappen, Lewis Hamilton

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini