Nico Hulkenberg Salahkan Perez dan Magnussen Soal Kecelakaan

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 15:42 WIB
Nico Hulkenberg Salahkan Perez dan Magnussen Soal Kecelakaan

Nico Hulkenberg Salahkan Perez dan Magnussen Soal Kecelakaan

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap Haas, Nico Hulkenberg mengatakan kecelakaan awal F1 GP Monaco yang menjadi korbannya adalah "bodoh" dan "tidak perlu bagi kedua belah pihak" Sergio Perez dan rekan setimnya Kevin Magnussen.

Saat menanjak menuju Massenet, pembalap Red Bull, Perez dan Magnussen mengalami kesengajaan, menyebabkan Perez mengalami kecelakaan parah yang menandai balapan tersebut.

Nico Hulkenberg yang mengejar juga terjebak dalam kecelakaan itu setelah tidak mampu menghindari Red Bull Perez yang berputar dan memotong poros belakangnya, mengakhiri balapan ketiga pembalap di tempat. "Jelas terjadi kebodohan antara Kevin dan Checo," kata Hulkenberg kepada Sky Germany.

"Saya tidak tahu apakah Checo melihat Kevin. Checo bisa saja meninggalkan ruang. Pada saat yang sama, saya pikir Kevin juga sangat optimis untuk tetap berada di sana, di mana lintasannya semakin sempit dan ada sedikit kekusutan hingga Tikungan 3."

Saat memperluas ke media tertulis, orang Jerman itu berkata: "Saya rasa keduanya tidak perlu, sebenarnya bisa dihindari dengan mudah. “Tentu saja, bagi saya, yang tidak terlibat langsung, ini adalah hal yang paling buruk. Saya mungkin melewatkannya sekitar dua persepuluh."

"Jika saya berada dua kali lebih jauh, dia akan merindukan saya. Saya patah hati dan kecewa karena semua orang di tim, kami semua menginvestasikan banyak energi dan waktu dan itu membuat frustrasi."

Ketika ditanya oleh Motorsport.com apakah ia bersimpati pada Magnussen yang melakukan celah kecil di sirkuit di mana menyalip sangat sulit, ia menjawab: "Ya, tentu saja, tapi belum ada yang memenangkan Grand Prix Monaco di lap pertama. Jadi, Anda harus mengambil risiko yang diperhitungkan dan risiko yang masuk akal. Pertanyaan risiko-imbalan selalu menjadi hal yang harus Anda [jawab] sendiri."

Artikel Tag: F1 GP Monaco, Nico Hulkenberg, Kevin Magnussen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/nico-hulkenberg-salahkan-perez-dan-magnussen-soal-kecelakaan
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini