Mika Hakkinen Sebut Perez Sebagai Tandem Ideal Untuk Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Okt 2022, 07:05 WIB
Perez dinilai Mika Hakkinen jadi rekan setim yang pas untuk Verstappen.

Sergio Perez dinilai Mika Hakkinen adalah tandem ideal bagi Max Verstappen. (Gambar: Straight to the Grid)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Mika Hakkinen memberi pujian besar kepada Sergio Perez. Ia menilai jika driver asal Meksiko itu adalah tandem yang tepat serta ideal untuk Max Verstappen.

Ucapan Mika Hakkinen itu dilontarkan pasca melihat balapan di GP Singapura lalu. Dalam balapan di Sirkuit Marina Bay itu, Max Verstappen mengalami kesulitan sejak sesi kualifikasi hingga hari balapan. Verstappen yang kesulitan meraih kemenangan lantas hanya bisa finish di peringkat ketujuh saja. Dengan Verstappen yang sedang mengalami kesulitan, Sergio Perez berhasil unjuk gigi untuk membantu Red Bull meraih kemenangan. Ia lagi-lagi menghalangi usaha Leclerc untuk meraih poin maksimal.

Dengan performa yang saling melengkapi, Hakkinen merasa jika pasangan antara Perez dan Verstappen sudah sangat pas.

"Checo menuntaskan pekerjaan secara brilian untuk Red Bull. Ini adalah balapan sempurna. Dia mengambil kepemimpinan dari Charles sejak awal, mengendalikan balapan, tidak membuat kesalahan dan memberikan kemenangan untuk tim. Ketika Max tidak menang untuk Red Bull, Checo siap menggantikannya. Ini adalah kemenangan keduanya musim 2022 dan mengingatkan kepada setiap orang bahwa dia adalah rekan setim sempurna untuk Max," ucap Hakkinen saat diwawancara.

Untuk ke depannya, Hakkinen berharap Perez bisa lebih banyak meraih kemenangan. Perez sejatinya memiliki kemampuan balap yang bagus dan tidak kalah dari Verstappen yang selama ini jadi andalan tim.

Artikel Tag: Mika Hakkinen, Sergio Perez, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mika-hakkinen-sebut-perez-sebagai-tandem-ideal-untuk-verstappen
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini