Mick Schumacher & Nikita Mazepin Resmi Dipertahankan Tim Haas

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Sep 2021, 19:40 WIB
Tim Haas resmi pertahankan Mick Schumacher dan Nikita Mazepin.

Tim Haas resmi pertahankan Mick Schumacher dan Nikita Mazepin.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Tim Haas nampaknya masih puas dengan kinerja Mick Schumacher & Nikita Mazepin. Oleh karena itu, Tim Haas konfirmasi memutuskan untuk mempertahankan dua pebalap muda tersebut.

Dengan Haas memilih untuk tidak mengembangkan mobil 2021 untuk fokus pada perbaikan regulasi F1, Mick Schumacher dan Nikita Mazepin adalah dua pebalap yang belum mencetak poin pada musim ini.

Terlepas dari kurangnya daya saing tim, pasangan ini telah mengalami persaingan intra-tim yang tegang yang telah menghasilkan beberapa titik nyala selama musim ini.

Schumacher menyerukan "konsekuensi" untuk pertahanan agresif Mazepin setelah insiden baru-baru ini antara duo rookie saat mereka berjuang untuk posisi awal selama Grand Prix Belanda.

Schumacher sebagian besar mengungguli Mazepin di kualifikasi dan balapan sejauh tahun ini dan telah mencatat hasil terbaik tim, finis ke-12 di Grand Prix Hungaria.

Sebaliknya, finis tertinggi Mazepin hingga saat ini adalah ke-14, hasil yang ia raih di Grand Prix Azerbaijan pada bulan Juni. Pebalap Rusia itu juga telah pensiun tiga kali, sementara Schumacher telah menyelesaikan setiap balapan. Terlepas dari gesekan intra-tim, kepala tim Haas, Guenther Steiner, percaya kontinuitas penting bagi timnya.

“Kami tahu kami menginginkan kesinambungan di belakang kemudi pada tahun 2022 dan saya senang untuk mengonfirmasi hal itu dengan Mick Schumacher dan Nikita Mazepin bersaing untuk Tim F1 Uralkali Haas tahun depan,” katanya.

"2021 telah memberikan kesempatan kepada kedua pembalap untuk mempelajari Formula 1 – dan sebagai pemula – mereka telah melakukan banyak hal tahun ini. Ini adalah musim yang sulit tentunya dengan paket yang kami miliki, tetapi pada saat yang sama mereka juga' keduanya menerima tantangan dan bekerja sama dengan tim untuk mempelajari proses kami dan beradaptasi dengan kerasnya kampanye Formula 1 dan semua yang dibawa – baik secara internal maupun eksternal."

“Sekarang kami melihat ke depan untuk musim 2022, kami yakin kami dapat bergerak maju sebagai sebuah tim dan memberikan Mick dan Nikita paket balapan yang kompetitif untuk membuat langkah selanjutnya dalam karir Formula 1 mereka," sambungnya.

Artikel Tag: Tim Haas, Mick Schumacer, Nikita Mazepin, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mick-schumacher-nikita-mazepin-resmi-dipertahankan-tim-haas
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini