Mick Schumacher Masih Belum Siap Terjun di F1

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Agu 2019, 11:26 WIB
Mick Schumacher Masih Belum Siap Terjun di F1

Mick Schumacher mengaku belum siap untuk terjun di dunia balap F1.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Anak kandung dari Michael Schumacher yakni Mick Schumacher memang tampil menawan ketika menjalani balapan F2 di GP Hungaria kemarin. Namun, kemenangan itu bukan pertanda bahwa Mick juga siap untuk naik kelas menuju dunia balap F1.

Seperti yang diketahui, Mick memang menjadi pebalap debutan bagi tim Prema Racing di F2 musim ini. Mick sempat mengawali kesulitan berarti pada awal musim karena proses adaptasi yang tidak mudah. Beruntung, Mick mampu membenahi performanya perlahan demi perlahan hingga akhirnya memetik kemenangan pertama di Hungaroring. Hal ini lantas membuat banyak pihak memprediksi apabila Mick berpeluang naik kelas ke F1.

Rumor ini kemudian berhasil menarik perhatian dari Mick. Mick mengaku akan senang apabila dirinya mendapat kesempatan untuk berlaga di kelas tertinggi F1. Namun sayang, ia menyatakan diri masih belum siap untuk berlaga dengan pebalap-pebalap hebat lainnya. Ia masih butuh waktu untuk mempersiapkan diri agar mampu tampil dengan lebih matang lagi.

“Hanya waktu yang bisa menjawab itu. Meraih kemenangan pertama di F2 adalah perasaan yang luar biasa. Tapi, tetap saja, saya masih punya pekerjaan untuk meningkatkan diri,” ucap Mick saat diwawancara oleh media setempat.

“Mengenai apakah saya akan ke F1 tahun depan atau dua tahun lagi, atau mungkin tiga tahun lagi, saya tidak tahu. Saya akan berusaha sebaik mungkin, belajar sebanyak mungkin, supaya ketika saya naik ke F1, saya bisa langsung siap dan merasa nyaman di tim mana pun saya bergabung,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Formula One 2019, mick schumacher, Michael Schumacher, Prema Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mick-schumacher-masih-belum-siap-terjun-di-f1
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini