Mick Schumacher Belajar Banyak Dari Pengalamannya Bersama Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Des 2023, 06:52 WIB
Mick Schumacher dapat pelajaran berharga selama perkuat Mercedes jadi test driver.

Mick Schumacher telah belajar banyak dari Mercedes. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap muda Mick Schumacher mengaku telah memetik banyak pelajaran berharga selama bertugas dari test driver untuk Mercedes AMG. Ia telah berkembang jadi pebalap yang lebih dewasa seiring berjalannya waktu.

Seperti yang diketahui, Mercedes memberi kesempatan kepada Mick Schumacher untuk menjadi test driver setelah kehilangan kursi reguler Haas pada akhir musim 2022 silam. Sayangnya, waktu setahun masih belum cukup bagi Mick untuk meyakinkan tim-tim di luar sana. Ia masih tak dapat kursi untuk F1 musim 2024 dan memaksanya harus hijrah ke kompetisi World Endurance Championship.

Meskipun akan berlaga ke kompetisi yang baru, tetapi Mick tidak akan melupakan waktunya bersama Mercedes. Ia telah belajar banyak khususnya dari Lewis Hamilton yang sudah kaya akan pengalaman.

"Saya kira apa yang orang-orang lupakan – saya sudah menyadarinya tapi tetap saja hal ini tidak terlalu dipikirkan – adalah bahwa setiap orang adalah manusia, dan setiap orang memiliki rasa tidak aman yang sama," ucap Mick saat diwawancara oleh media setempat.

"Bagi saya, itu adalah pembelajaran terbesar saya. Beberapa pertanyaan saat menyetir sendiri yang belum terjawab saat itu, telah terjawab di sini. Bahwa setiap orang mengalami beberapa hal terutama saat balapan dan sangat menyenangkan mendapatkan pengalaman itu. Tetapi juga, jelas Anda tahu mengapa mereka bagus karena pendekatan yang mereka ambil," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: mick schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mick-schumacher-belajar-banyak-dari-pengalamannya-bersama-mercedes
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini