Meski Bersaing Dalam Poin, Sainz Sebut Hubungan dengan Leclerc Sangat Baik

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 03 Nov 2021, 05:00 WIB
Carlos Sainz mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Charles Leclerc

Carlos Sainz mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Charles Leclerc (Foto: planetf1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Carlos Sainz mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Charles Leclerc sangat baik meskipun mereka bersaing ketat dalam pengumpulan poin.

Carlos Sainz berada di posisi kelima klasemen pebalap dengan 122,5 poin dengan tersisa lima balapan tahun ini. Sementara itu rekan setimnya Charles Leclerc berada tepat di atasnya, dengan selisih lima poin. Terlepas dari dekatnya persaingan poin di antara keduanya, mereka belum pernah bentrok di dalam atau di luar trek dan tampak rukun satu sama lain. Faktanya, pebalap Spanyol itu mengatakan hubungan mereka sangat baik dan mereka sering menghabiskan banyak waktu bersama di luar F1.

“Hebat, saya tidak bisa meminta yang lebih baik,” kata pebalap Spanyol itu kepada Esquire ketika ditanya bagaimana hubungannya dengan rekan setimnya itu.

“Karena kami menghabiskan banyak waktu bersama, penting juga untuk kami bergaul secara pribadi dan itu pasti terjadi pada kami. Kami melakukan banyak hal bersama: bermain catur, padel, golf dan sebagainya,” jelasnya.

Keputusan Sainz untuk meninggalkan McLaren ke Ferrari adalah kejutan bagi banyak orang mengingat betapa kuatnya tim Inggris itu musim lalu, tetapi keyakinannya pada Scuderia telah terbayar, dengan performa Ferrari yang cukup setara dengan mantan timnya tahun ini. Ia mengaku senang bergabung dengan tim Italia itu dan menyatakan bahwa itu adalah momen yang fundamental dalam karir dan hidupnya.

“Bagi saya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Itu adalah langkah yang sangat penting dalam karir saya, saya akan mengatakan fundamental karena cepat atau lambat menjadi pembalap Ferrari adalah impian setiap pembalap. Saya berhasil melakukannya pada usia dua puluh enam dan hidup saya telah berubah sejak saat itu. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini dan membantu mereka kembali ke puncak," ujarnya.

Artikel Tag: Carlos Sainz, Charles Leclerc, Ferrari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/meski-bersaing-dalam-poin-sainz-sebut-hubungan-dengan-leclerc-sangat-baik
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini