McLaren Optimistis Performa Norris Bakal Terus Meningkat

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Jan 2022, 23:07 WIB
Pebalap McLaren, Lando Norris. (Images: Getty)

Pebalap McLaren, Lando Norris. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Penampilan luar biasa diperlihatkan Lando Norris sepanjang F1 2021 CEO McLaren, Zak Brown yakin sang pebalap telah membuktikan bakatnya. Dia optimistis performa Norris bakal lebih meningkat musim depan.

Pada musim kemarin, Norris berhasil mencatatkan 160 poin dan finis di peringkat keenam klasemen pebalap. Pebalap berusia 22 tahun itu mampu unggul atas rekan setimnya Daniel Ricciardo yang menempati peringkat ke delapan.

“Kami selalu memiliki, pertama dan terutama, pembalap pemenang balapan dan biasanya Juara Dunia,” kata Brown kepada wartawan, dikutip oleh GPFans.

“Itu adalah salah satu daya tarik untuk memasukkan Daniel ke dalam mobil. Daniel pernah memenangkan beberapa grand prix memberi Anda sedikit tolok ukur dan itu menunjukkan betapa bagusnya Lando. Itu tidak mengejutkan bagi kami, tetapi Anda menginginkan validasi itu.”

Peningkatan performa Ricciardo yang tepat waktu di paruh kedua tahun ini menunjukkan bahwa dia semakin dekat dengan yang terbaik seiring berjalannya tahun, dan pembalap Australia itu masih memiliki “keyakinan penuh” pada dirinya sendiri bahwa dia adalah yang terbaik di grid.

Dengan itu, Brown berpendapat bahwa kedua pebalapnya mampu memenangkan balapan dan kejuaraan di masa depan jika mobil mereka cukup cepat untuk menantang, dan dia “sangat yakin” mereka akan mampu melakukannya jika itu masalahnya. .

“Kami sekarang memiliki dua pembalap yang mampu memenangkan grand prix, satu yang telah melakukannya dan satu lagi yang pasti akan melakukannya,” kata CEO McLaren itu

“Dan saya tidak berpikir Anda harus memiliki Juara Dunia di dalam mobil. Saya pikir yang perlu Anda miliki adalah dua pembalap yang menurut Anda mampu menjadi Juara Dunia dan saya sangat yakin kami memilikinya.”

Artikel Tag: lando norris, McLaren F1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mclaren-optimistis-performa-norris-bakal-terus-meningkat
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini