Max Verstappen Tegaskan Persaingan Lebih Sengit

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 06:55 WIB
Max Verstappen Tegaskan Persaingan Lebih Sengit

Max Verstappen Tegaskan Persaingan Lebih Sengit

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen menegaskan tim lain lebih dekat ke Red Bull. Meski dia meraih kemenangan dominan di F1 GP Bahrain pembuka musim F1.

Juara dunia tiga kali andalan Red Bull menyampaikan pernyataan yang menghancurkan kepada para pesaingnya dengan meraih kemenangan meyakinkan di Bahrain untuk membuat awal yang sempurna untuk mempertahankan gelar F1-nya.

Verstappen memimpin rekan setimnya di tuan rumah Sergio Perez dengan selisih 22,457 detik dan unggul 25 detik dari mobil non-Red Bull pertama, Carlos Sainz dari Ferrari. Mercedes terdekat milik George Russell terpaut 46,788 detik dari Verstappen di akhir balapan 57 lap. Terlepas dari margin kemenangannya yang besar, Verstappen yakin rival Red Bull lebih dekat dibandingkan pada tahun 2023

. “Saya juga berpikir secara umum tim lain lebih dekat. Saya hanya berpikir hari ini, semuanya berjalan dengan sangat baik. Dan saya tentu saja tidak berharap hal itu terjadi di setiap Grand Prix mendatang, dalam waktu dekat,” kata Max Verstappen.

“Jadi tetap saja, kami mengambilnya, kami meninjaunya kembali, tentu saja, kami menganalisisnya, dan kami akan mencoba untuk meningkatkannya lebih jauh.” ​

Setelah kualifikasi, Russell menyarankan Red Bull akan memiliki setidaknya setengah detik per lap dalam kecepatan balapan.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka [Mercedes] melakukan pendekatan jangka panjang, Anda tahu, dengan muatan bahan bakar dan apa pun,” kata Verstappen.

“Tapi dari pihak kami, yang pasti tidak diharapkan bisa unggul setengah detik, yang pasti tidak. Tapi ya, itu mungkin sedikit lebih baik dari yang saya kira hari ini.” ​

Artikel Tag: F1 GP Bahrain, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tegaskan-persaingan-lebih-sengit
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini