Max Verstappen Tak Pedulikan Cemoohan Dari Hatersnya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Nov 2022, 07:09 WIB
Max Verstappen enggan pusing dengarkan cemoohan haters.

Max Verstappen tak pedulikan komentar negatif dari orang-orang. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen tidak mau memusingkan cemoohan yang didapatinya pada F1 GP Meksiko lalu. Ia hanya fokus menjalankan tugasnya sebaik mungkin dengan memenangi balapan.

Dalam perlombaan di Sirkuit Hermanos Rodriguez tersebut, Max Verstappen memang menunjukkan performa yang menawan. Tandem Sergio Perez tersebut seolah tidak menemui rintangan berat untuk melanjutkan tren positifnya musim ini. Namun banyak dari penonton yang hadir memberikan komentar negatif kepadanya. Hal ini sempat membuat banyak orang merasa risih, tetapi Verstappen rupanya kurang begitu memperhatikan cemoohan tersebut. Ia mengatakan bahwa tidak penting mendengarkan komentar negatif yang diucapkan tanpa dasar.

"Ini tidak seperti sepak bola dan semua pelecehan di stadion. Mungkin hanya rasa frustrasi yang menumpuk di antara penggemar pembalap mereka yang tidak melakukannya dengan baik, atau mereka tidak menyukai saya," tutur Verstappen.

"Saya di sini bukan untuk disukai dan itu tidak akan merusak hari saya. Saya bersenang-senang dengan tim saya. Orang bisa mengatakan apa yang mereka suka, tapi saya di sini untuk tampil," tukasnya sekali lagi.

Verstappen boleh saja masih berusia muda, tetapi mentalnya sudah cukup kuat. Persaingan sengit dengan Lewis Hamilton musim lalu membuat Verstappen lebih kuat secara mental dan lebih dewasa secara pikiran. Oleh karena itu, ia bisa menghadapi berbagai situasi dengan kepala dingin.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tak-pedulikan-cemoohan-dari-hatersnya
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini